TURUNKAN BERAT BADAN TANPA DIET DENGAN 5 MENIT BERBARING,!! BEGINI CARA SELENGKAPNYA


Untuk menurunkan berat tubuh, Anda cukup berbaring sepanjang lima menit tiga kali sehari-hari. Dengan menekuni latihan ini, Anda bisa kehilangan berat tubuh dengan cara yang sangat mudah. 

Dokter Jepang Fukujuji menolong beberapa wanita untuk menurunkan berat tubuh dalam periode saat terpendek. Cara turunkan berat tubuh ini benar-benar gratis, cepat, tanpa ada diet serta bisa menjalani latihan dengan gampang. 

Cara ini sudah di ajarkan oleh dokter Jepang Fukujuji dalam bukunya, yang sudah terjual 6 juta eksemplar di Asia. Dokter ini menuturkan, untuk melangsingkan badan dengan cepat, Anda tidak perlu alat spesial. Anda cuma butuh tali yang kuat, handuk besar serta waktu luang. 

Anda bisa menyingkirkan lemak di seputar perut dengan sangat cepat serta mudah dengan menggerakkan prosedur dari dokter Jepang. Tersebut prosedur yang dapat Anda aplikasikan. 

Gulung handuk dengan kencang lalu ikat dengan tali. Duduk di permukaan yang bersih, yang terbaik yaitu di lantai yang datar. Tempatkan handuk dibawah punggung Anda pada ketinggian umbilikus (sisi tengah dinding perut yang masuk ke) lalu berbaring (handuk mesti sedikit semakin besar dari punggung). 

Kemudian, luruskan kaki serta bentuk kurva dengan menyentuhkan jempol kanan serta kiri. Tempatkan lengan Anda diatas kepala. Lalu, sentuh jari kelingking tangan kanan dengan jari kelingking yang kiri. Rentangkan tangan serta kaki beberapa kali sejumlah yang Anda dapat, namun janganlah lupa untuk menyentuhkan kembali jari-jari tangan serta kaki Anda. Kerjakan latihan ini sepanjang lima menit, tiga kali satu hari. 

Pada awal latihan, mungkin saja Anda akan terasa tidak nyaman bahkan juga sakit. Namun, bila rasa sakitnya tidak tertahankan, Anda dapat kurangi jumlah latihan. Untuk hasil paling baik, kerjakan latihan ini setiap hari. Waktu Anda usai dengan latihan ini, janganlah terburu-buru bangun. Coba untuk duduk terlebih dulu baru lalu berdiri. 

Saat sebelum Anda melakukan perawatan ini, silahkan tanyakan dengan dokter bila Anda memiliki permasalahan dengan panggul atau penyakit tulang yang lain. Manfaat lain dari perawatan ini diantaranya : 

Bila Anda memindahkan gulungan handuk ke bawah payudara, Anda dapat mengangkat payudara. 
Bila Anda menempatkannya dibawah tulang rusuk, Anda bakal mempunyai pinggang yang ramping. 
Terkecuali menurunkan berat tubuh, Anda akan lihat pergantian lain, seperti Anda dapat jalan tambah baik serta rasa sakit di punggung akan hilang. 

Sumber : Healthy Life Land
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.