TEMPELKAN BAWANG DI TELAPAK KAKI ANDA SEBELUM TIDUR, INILAH HASILNYA!


Telapak kaki manusia mempunyai akses jalur yang tersambung segera ke sebagian organ utama pada badan anda melalui apa yang sering kita kenal dengan akunpuntur atau titik meridian. Untuk mereka yang mengerti penyembuhan Cina mungkin saja tahu bahwa system meridian sangatlah erat korelasinya dengan system saraf. 

Tempelkan Bawang di Telapak Kaki Anda Saat sebelum Tidur, Lalu Rasakan Efeknya 

Pada gambar dibawah anda bisa lihat organ serta system dalam tubuh serta titik koneksi meridian di kaki. 

Telapak kaki mempunyai banyak ujung saraf yang tidak sama, ada seputar 7. 000 ujung syaraf yang dengan cara segera menghubungkan ke beragam organ pada badan. Ujung-ujung syaraf itu yaitu sirkuit listrik yang sangatlah kuat pada badan serta sering aktif bila sering terima sentuhan. Tidak heran bila para pakar pengobatan China 

mereferensikan jalan dengan bertelanjang kaki. Tujuannya agar ujung-ujung syaraf di telapak kaki bisa segera terima banyak rangsangan dari apa yang diinjak dan agar bersentuhan segera dengan tanah yang mengandung ion negatif bumi. 

Satu diantara cara paling mudah untuk buka jalur-jalur listrik (meridian) serta untuk menolong memurnikan organ internal pada badan yaitu dengan cara memotong bawang merah atau bawang putih serta melekatkannya pada telapak kaki.  

Tempelkan irisan bawang tersebut di telapak sepanjang anda tidur. Untuk lebih mudah serta agar irisan bawang tidak lepas saat anda tertidur, tempelkan irisan bawang pada telapak kaki serta gunakanlah kaus kaki. 

Di bawah ini sebagian manfaat tempelkan potongan bawang pada telapak kaki sewaktu tidur : 

Bersihkan darah : Waktu anda tidur, asam fosfat dari bawang diserap melalui trans-dermal pada telapak kaki serta masuk ke pembuluh. Asam fosfat dapat memurnikan serta menyerap racun dalam darah. 

Membunuh bakteri, kuman serta patogen : Bawang, baik itu bawang putih ataupun bawang merah mempunyai manfaat anti-bakteri serta anti-virus yang kuat! Saat anda tidur, kandungan bawang akan menghisap bakteri beresiko serta racun akan keluar dari badan melalui telapak kaki. 

Memurnikan udara : Udara di kamar atau ruang tempat anda tidur akan jadi bersih. Di Inggris, rutinitas menaruh potongan-potongan bawang serta menaruhnya di pojok-pojok ruang sering dikerjakan. Hal semacam ini mempunyai tujuan untuk bersihkan udara dari virus yang dapat mengakibatkan beragam penyakit termasuk juga flu. 

Cara alami ini sangatlah mudah serta layak anda cobalah. Cuma dengan memakai bawang yang demikian mudah didapat, anda akan memperoleh beragam manfaat kesehatan. Selamat coba serta mudah-mudahan bermanfaat. 
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.