AWAS,!! UNTUK PARA MUSLIMAH.. KETAHUI CARA JIN MENIDURI WANITA DAN CARA MENGHINDARINYA


Untuk Beberapa Muslimah.. Kenali Langkah Jin Meniduri Wanita serta Langkah Menghindarinya 
Akhwati Fillah Rahimakumullah. Harusnya jadi kesadaran untuk kita untuk mewaspadai masalah jin atas wanita-wanita muslimah. Oleh karena itu izinkan saya menuturkan beberapa hal yang sangatlah rentan untuk wanita atas kejahatan jin tersebut. 

Butuh di ketahui, wanita yaitu mangsa empuk untuk jin ataupun dukun untuk melampiaskan kejahatannya. Wanita lebih mudah kesurupan, di santet, serta disihir oleh dukun. Serta itu lebih rawan jika dalam situasi haidh, ditambah lagi keadaan lahir serta batin yang tidak bersih. 

Rasul bersabda, saat wanita keluar rumah jadi setan dapat menghiasi mereka dari depan serta belakang. Depan dibagian muka serta belakang dibagian pinggul. Oleh karena itu mengapa wanita dimaksud akan menghadirkan fitnah saat keluar rumah, disarankan untuk mereka agar berpakaian tutup aurat serta berdoa dan berzikir agar setan tidak menghiasi mereka dan tidak memudharatkan mereka. 

Jin sangatlah suka lihat aurat, serta itu ditambah lagi untuk wanita. Saat Rasul pulang kerumah dari gua Hira, Khadijah buka baju beliau serta bertanya apakah makhluk (jibril) masih tetap ada? Bila tidak jadi itu malaikat apabila ada jadi itu setan. Karena setan suka lihat aurat manusia. Tengah Rasul dalam situasi ketakutan saat itu. Serta jibril sudah pergi. 

Begitupun dgn wanita, yakinkan membaca doa (minimum Bismillah) saat buka aurat, pasti Allah akan berikan hijab hingga alam ghaib tidak bisa melihatnya. 

Begitu juga saat masuk WC/Kamar Mandi/Toilet. Disebtkan dalam hadits bahwa tempatnya jin di sana. Olehkarenanya, yakinkan tidak lupa untuk membaca doa masuk wc agar Allah menghijabkannya bila anda tidak ingin diplototin oleh jin sepanjang anda di dalam tempat itu. 

Jin hidup di beberapa tempat kotor. Termasuk sisi badan manusia. Bila tidak tertangani serta dilewatkan kotor jadi di pastikan jin berhinggap di sana. 

Ukuran jin itu beragam jenis. Saat kita memaki ia akan tumbuh besar serta saat kita berzikir ia akan mengecil. Yakinkan badan anda terbangun dari kotoran serta najis dan buat jadi ia senantiasa wangi. Saat menguap tutup mulut anda serta tahan agar tidak bertemura. Karena dengan menguap jin mudah masuk serta bersarang di dalam badan. 

Jauhi perkara-perkara yang menghibur setan seperti bertemura waktu menguap serta bersiul. Yakinkan saat keluar rumah anda tidak sendirian serta tidak berdua-duaan dengan bukanlah mahram. Karena jin ada di antara mereka. 

Bila anda telah berkeluarga, yakinkan waktu berjimak tidak lupa membaca doa (minimum bismillah). Agar jin serta setan tidak turut dan dalam jalinan anda. Karena jin mungkin meniduri/menzinai anda/istri anda. Itu karena jin juga mempunyai nafsu seperti manusia. Sama dengan nafsunya manusia lihat jin yang memikat hati karena bentuk rupanya yang mengundang syahwat. 

- janganlah mandi selepas petang 
- janganlah tidur dalam situasi terbuka (telanjang) /baju yang sangatlah minim 
- janganlah tidur telentang, baiknya tidur menyamping (seperti sunnah rasulullah) 
- janganlah tidur sesudah ashar hingga habis mahrib 
- janganlah tidur di ruangan tamu. 

Waktu anda (wanita) tidur, janganlah lupa membaca doa. Itu agar anda selamat dari kejahatan (diperkosa) oleh golongan jin laki-laki. Bila anda terasa ditindih jin jadi segera bertaawudz serta memohon pertolongan karena mungkin saja anda tengah dicabuli setan. 

Bila anda anak kost, saat masuk jangan lupa salam serta doa. Itu agar rumah anda tidak ditempati jin laki-laki serta agar tidak memudharatkan anda. Yakinkan anda melakukan shalat serta tilawah quran didalamnya. 

Butuh anda kenali, seperti pengalaman dari cerita yang ada. Bahwa jin sangatlah sukai dengan wanita cantik. Banyak kita temui momen wanita kesurupan karena jin yang merasukinya itu cinta padanya. Jin itu akan mengikutinya dimanapun ia pergi. Yakinkan anda senantiasa memproteksi diri dengan rajin membaca Al-Quran ba'da maghrib, subuh serta saat sebelum tidur. Lalu membaca doa saat sebelum makan serta minum. 

Janganlah pernah kedukun serta menggunakan pelet. Sering-seringlah meruqyah diri sendiri atau sesekali pergilah ke praktisi ruqyah syariyah untuk meyakinkan serta agar jin yang memudharatkan anda itu pergi atau musnah. 

Setelah itu janganlah lupa membaca basmalah pada setiap perkerjaan agar anda terlindungi dari kejahatan. 

Mudah-mudahan bermanfaat. Silakan bagikan ke teman-teman anda di facebook. 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar