LUAR BIASA,!! CARA INI BISA ATASI SEMUA MASALAH KECANTIKAN ANDA BEGINI CARANYA


Pasti Anda sepakat dengan kenyataan bahwa cara alami tambah baik dari pada cara moderen, walau memerlukan saat lebih lama untuk mengatasi permasalahan, namun cara alami tidak mengandung bahan kimia beresiko. 

Beberapa besar bahan-bahan alami sangatlah mudah untuk disediakan dirumah serta mudah diketemukan di dapur Anda, hingga Anda tidak butuh repot-repot keluar rumah untuk membelinya. 

Terkecuali mudah didapat, bahan-bahan alami juga sangatlah bermanfaat untuk menangani seluruhnya permasalahan Anda, dari mulai menyingkirkan rambut beruban, ketiak hitam, komedo, kerutan, serta lain sebagainya. Mari kita intip cara untuk singkirkan itu seluruhnya. 

1. Cara singkirkan kerutan di seputar mulut. 
Siapkan 200 gr beeswax (lilin lebah), bunga marigold fresh serta 750 ml minyak zaitun. Rebus beberapa bahan itu pada suhu rendah sepanjang satu menit, lalu diamkan kombinasi itu semalaman. Esok harinya, panaskan kembali serta aduk, lalu masukkan ke suatu wadah. Berikan cream ini pada ruang yang keriput setiap hari sepanjang 2 minggu. 

2. Menghilangkan komedo dalam 10 detik. 
Untuk singkirkan komedo, Anda butuh mencampurkan 2 sendok teh cuka serta 2 sendok makan cornflower. Gosokkan kombinasi ini pada komedo sepanjang 10 detik, lalu bersihkan kombinasi ini dengan air hangat serta komedo bakal hilang selamanya. 

3. Singkirkan ketiak hitam. 
Langkah pertama : Campur yogurt polos, tepung serta satu sendok makan susu mentah. Berikan pada ketiak serta diamkan sepanjang 15-20 menit, akhirnya akan segera tampak. 

Ke-2 : Campur yogurt, perasan lemon, sedikit kunyit serta tepung. Aplikasikan pada ketiak, diamkan sebagian menit sampai jadi kering lalu basuh. Kerjakan perawatan ini sepanjang sebagian minggu. 

Ketiga : Bila Anda memakai minyak kelapa dengan teratur, hal ini bisa kurangi warna gelap pada ketiak. Diluar itu, minyak kelapa dapat juga melembapkan serta pelihara kulit Anda. 

4. Cara menghilangkan rambut uban. 
Langkah pertama : Campur bawang putih yang telah dihaluskan, perasan lemon, madu serta biji rami, lalu tempatkan dalam botol, lantas taruh di almari es. Saat sebelum makan, mengkonsumsi kombinasi ini 2 kali satu hari. 

Ke-2 : Rebus daun kari di air kelapa, sesudah mengental, angkat serta dinginkan. Gosokkan pada kulit kepala serta tunggulah sebagian menit saat sebelum dibasuh. 

Ketiga : Aplikasikan susu sapi mentega pada kulit kepala Anda serta ulangilah perawatan ini 2 kali satu minggu sepanjang sebagian bln.. 

5. Langkah tangani tumit pecah-pecah. 
Cara pertama : Haluskan pisang lalu tempatkan pada tumit Anda, tunggulah sampai 15 menit saat sebelum dibersihkan. 

Ke-2 : Air hangat adalah salah satu jalan keluar paling baik, karena bisa melembutkan kulit keras, lalu pakai batu apung untuk menyingkirkan sel kulit mati.  

6. Leher hitam. 
Rendam bola kapas dalam perasan lemon. Aplikasikan pada leher lalu diamkan sepanjang 15-20 menit. Kemudian, basuh leher Anda dengan air dingin lalu pakai cream atau pelembap. Jauhi paparan cahaya matahari segera sesudah jalankan perawatan ini. 

Sumber : Healthy Life Vision
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.