Hati-Hati Buat Beberapa Wanita, Janganlah Kerjakan Hal Tersebut Saat Haid!


Untuk Membaca Selanjutnya Klik Link Dibawah:
============================================
MASIHKAH KITA SUKA MEMBANTAH PERINTAH IBU? 

ASAL USUL KANKER DI RAHIM!!! 

Berbagi untuk beberapa wanita (Apabila pria yg terima tolong di lanjutkan ke wanita di seputar anda) 
Janganlah minum air es, air soda, serta kelapa waktu haid. 
Janganlah keramas lantaran pori kepala tengah terbuka ketika haid lantaran dapat mengakibatkan sakit kepala (terkena angin kepala), sangatlah beresiko dampak ini dapat di rasakan waktu muda serta waktu tua kelak. 

Janganlah makan mentimun waktu tengah haid lantaran getah yang ada pada mentimun dapat mengakibatkan haid tersisa di dinding rahim. 
Diluar itu waktu tengah haid, badan tak bisa terbentur, terjatuh serta terpukul oleh benda keras terlebih sisi perut lantaran dapat mengakibatkan muntah darah, rahim dapat terluka. 

Penelitian menunjukkan, minum es waktu haid dapat mengakibatkan darah haid tersisa di dinding rahim, sesudah 5-10 th. bisa mengakibatkan " KISTA & KANKER RAHIM ". Tolong informasi ini disebarkan ke beberapa wanita baik ibu, istri, anak putri kita, ataupun rekana wanita, juga sebagai kepedulian kita pada sesama. 

Sayangi wanitamu. Indahnya Sharing... 
Janganlah putus dikamu ya... 1 x kiriman saja mungkin saja anda telah menyelamatkan 1 orang wanita, mudah-mudahan berguna untuk beberapa wanita. 

Sumber : LPKI (Instansi Penyuluhan Kanker Indonesia)
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.