Pesan Rasul Tentang Amalan `Paling Super`


Rasulullah SAW pernah menyampaikan serta menyarankan pada umatnya supaya tidak pernah meninggalkan salat serta senantiasa menghormati ke-2 orang-tua. 
Dream - Dalam Islam sudah diterangkan tentang amalan-amalan yang paling punya pengaruh untuk menuturkan kedudukan tiap-tiap hamba dihadapan Allah SWT. Rasulullah SAW pernah menyampaikan serta menyarankan pada umatnya supaya tidak pernah meninggalkan salat serta senantiasa menghormati ke-2 orang-tua. 

Perbuatan yang bisa dikelompokkan dalam amalan `paling super` yaitu mengatakan kalimat tauhid, melindungi rukun iman serta Islam, berzikir (mengingat Allah), bersedekah dengan harta yang dicintainya, salat pada waktunya, berbuat baik pada orangtua, serta berjihad di jalan Allah (dengan maknanya yang sangatlah luas). 

Di samping itu, masih tetap ada amal perbuatan yang pantas dikelompokkan dalam amalan yang paling super (paling baik), yakni membuat kedamaian. Bahkan juga, kedudukan amalan ini lebih paling utama dari pada derajat beribadah shalat, puasa, serta zakat. 

Mau tahu penuturannya selanjutnya? Yuk sedetailnya Baca disini. (Ism) 

Kirimkan cerita riil inspiratif disekitamu atau yang anda jumpai, ke komunitas@dream. co. id, dengan prasyarat serta ketetapan seperti berikut : 

1. Lampirkan satu paragraf dari content situs (blog)/situs yang mau dipublish 
2. Sertakan link situs (blog) atau sosmed 
3. Photo dengan ukuran high-res 
4. Isi diluar tanggung jawab redaksi 

Mari sharing traffic disini!
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.