Siapa yang tidak menangis...


Untuk Membaca Selanjutnya Klik Link Dibawah:
===========================================
Waktu kami berupaya supaya luluk memperoleh pertolongan dr pemerintahan.. 
luluk yuana eka saputra pemuda asal jawa timur ini mesti menanggung derita sepanjang 4 th. dengan keadaan usus besar diluar.. 
luluk yg mesti banting tulang dengan mengamen dr bis ke bis lain.... 
bekal yg dia bawa bukanlah makanan apa duit.. tp plastik serta solasi untuk membungkus usus nya bila dia mulai mengamen.. beberpa jam sekali dia bakal menggantinya bila di rasa plastikanya telah kotor.. 

di depan mataku.. salah satu rekan mau mengajak nya dia photo.. dengan muka malu2 dia minta ijin untuk ganti plastiknya lantaran kotor.. 
rekanku juga mempersilahkan.. 
waktu buka tas.. dia mengambil plastik serta solasi selekasnya dia membuungkus nya.. 

saya juga ajukan pertanyaan apa gk takut kesenggol orang.. dia menjawab saya mesti gunakan dobel sebagian kaos serta celana pendek.. serta ususnya di masuk an didalam nya.. supaya bila kesenggol dia tak terasa kesakitan.. 

saat itu juga juga saya meneteskan air mata memikirkan bagaimanakah dia dapat lewat hari2 nya dengan keadaan yg seperti itu.. 

Saat ini luluk mengharapkan aparat pemerintah setempat selekasnya berikan berita baik.. 
dengan semangatnya dia tetap masih mengamen untuk mencari cost supaya dia dapat menutupi keperluan satu hari hari dirumah sakit bila nantinya dia memperoleh tanggapan yg positif dr pihak rumah sakit dr soetomo surabaya..
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.