TERAPI AIR MINUM


Untuk membaca selanjutnya klik link dbawah.        
=========================================== 
Air bisa digunakan juga sebagai penyembuhan. Terapi air yaitu terapi alami yang didasari pemakaian air dengan cara internal (dengan meminum air) serta eksternal juga sebagai penyembuhan beragam penyakiT. 

Menurut buku “Light of Hope” karya Gurdip Hari, minum air enam gelas atau 1, 5 liter /hari tiap-tiap pagi bisa mengobati penyakit dengan cara luar umum. Dari penyakit enteng bisa diatasi dengan minum air. Bahkan juga untuk penyembuhan penyakit seperti batuk, bronchitis, TBC paru, masalah ginjal, penyakit urogenital, keunggulan kandungan asam badan, disentri, gastroenteritis, kanker rahim, konstipasi, diabetes, penyakit mata, menstruasi tak teratur, kanker payudara, laringitis, sakit kepala, leukemia, arthritis serta hipertensi bisa diterapi dengan air. 

Prosedur Terapi Air 

Tiap-tiap pagi sesudah bangun tidur selekasnya minum 1, 5 liter air, yakni seputar 5-6 gelas. Air ini mesti ada pada suhu kamar, serta langkah yang lebih aman supaya anda tak terlampau berat menjalankannya, yakni dengan memasukkan air ke botol ukuran 1, 5 liter serta taruh botol tersebut di samping tempat tidur Anda saat sebelum tidur. 

Tak ada minuman atau makanan padat yang dikonsumsi sepanjang 1 jam saat sebelum serta setelah minum 1, 5 liter air. Awal mulanya, mungkin saja kesusahan minum sejumlah itu kurun waktu yang singkat, namun dengan cara berangsur-angsur Anda akan mengerjakannya. Jadi saat baru mengawali terapi ini, minumlah 2 gelas air pertama, lalu 1 gelas tiap-tiap lima menit, hingga air di botol itu habis. 

Untuk seorang yang menanggung derita arthritis atau rematik baiknya mempraktikkan terapi ini tiga kali satu hari, yakni saat pagi hari, sore serta malam hari, 1 jam saat sebelum makan sepanjang satu minggu. Sesudah nyeri agak mulai menyusut, kerjakan 2 x satu hari sampai penyakit itu hilang. 

Konsumsi air dengan cara luar umum yaitu langkah terbaik untuk bersihkan badan dari toksin-racun. Seperti kita ketahui, badan kita terbuat kian lebih 70% air. Air badan itu berbentuk darah serta cairan lain yang perlu senantiasa dibikin bersih. Bila darah lebih kental, jadi jantung bakal bekerja lebih keras untuk menyaring beragam kotoran serta toksin untuk keluar dari badan, serta mendistribusikan nutrien ke sisi badan lain. Darah juga sebagai alat paling utama untuk pengobatan penyakit enteng serta pemulihan kesehatan. Karenanya, terapi air sangatlah dibutuhkan untuk melindungi darah supaya bisa berperan dengan baik.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.