4 Pengemis Paling Cantik di Dunia

1. Lolita - jadi pengemis untuk penyembuhan ibu 

Jadi warga dari suatu negara dengan jumlah masyarakat paling besar sejagat memanglah tak gampang. Begitulah yang dihadapi warga China. Persaingan mencari kerja di Negeri Gorden Bambu itu saat ini semakin ketat. Mempunyai paras cantik tidak jadi jaminan di terima kerja di suatu perusahaan. Hal semacam ini jadi permasalahan sendiri untuk anak muda di China sesudah lulus sekolah. 

Sekian waktu lalu jagat maya di China dibikin ramai dengan berita ada seseorang pemulung berparas rupawan. Seperti diambil dari Rocketnews24. com, gadis berumur 18 th. ini akrab di panggil Lolita serta tampak kerap berkeliaran mengais sampah di jalanan Ibu Kota Beijing. Cerita hidup Lolita sangatlah mengharukan. Dia sangat terpaksa meninggalkan kampung halamannya untuk mengais rezeki di Beijing serta pernah bekerja di restoran. 

Tetapi lantaran gaji yang terlampau kecil sesaat dia mesti membiayai Ibu serta adiknya, Lolita juga mencari jalan keluar dengan jadi pemulung serta pengamen. Dibalik pakaiannya yang lusuh serta dandanan ala kandungannya, kecantikannya masih tetap terpancar. Walau mempunyai kecantikan yang luar umum, Lolita tidak malu untuk bekerja kasar untuk memperoleh duit untuk cost penyembuhan Ibunya. 

2. Pengemis cantik cina untuk biayai adik sekolah 

Dalam suatu komunitas pembicaraan di Internet, warga China mengulas perihal cerita seseorang gadis remaja mengemis di jalanan. Dia mesti mengemis untuk membayar duit sekolah adiknya. Yang menarik yaitu beberapa orang menyampaikan dia berparas cukup cantik. Seorang mengambil fotonya serta mengulasnya di komunitas itu. 

Beberapa orang menyampaikan beberapa hal yang jelek pada remaja itu. Beberapa orang menghina dia. Dari seluruhnya percakapan perihal gadis pengemis cantik itu tak satu juga yang menyebutkan mau membantu dia. Beberapa orang bahkan juga mengira itu cuma jebakan. 

3. Pengemis cantik Rumania repotkan Inggris 

Satu tahun lebih terakhir Ibu Kota London, Inggris, direpotkan dengan semakin banyak pengemis migran asal Rumania serta Bulgaria. Walau mengemis namun muka beberapa pengemis wanita asal negara Eropa Timur itu terbilang rupawan. 

Parlemen Inggris bahkan juga menekan kementerian untuk bikin ketentuan manfaat menghadapi beberapa pengemis asing itu, seperti ditulis surat berita the Daily Mail, Desember th. lantas. Anggota dewan dari Westminster Nickie Aitken, umpamanya, telah gerah dengan kehadiran beberapa pengemis itu. 

4. Warga China menyebutnya pengemis paling cantik sejagat 

Jejaring sosial di China menjulukinya juga sebagai pengemis paling cantik sedunia. Tetapi dibalik berwajah yang manis, cerita hidupnya sungguh mengharukan. Namanya Han Biyao. Saat sebelum wafat, ayahnya yaitu jutawan. Tetapi saat ini sepeninggal ayahnya, ibunya jatuh sakit serta tak dapat bekerja. Dia juga mempunyai seseorang adik yang masih tetap sekolah, seperti ditulis website vingle. net. Keluarga Han Biyao rupanya terlilit utang. Buat menebus utang itu Han jual keperawanannya. 

Semua kehidupan elegan berkecukupan saat ini pupus dari hidup Han. Seseorang wartawan sukses menggali cerita ini sesudah dia bersua segera dengan Han. Satu hari hari Han mengemis recehan dengan jadi pengamen di jalanan Beijing. Dia pernah bekerja juga sebagai pelayan restoran. Untuk menyambung hidupnya serta menolong cost penyembuhan ibunya yang tengah sakit, Biyao jadi musisi jalanan.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.