Cara Membuat Scrub Wajah Alami


Scrub muka dapat meniadakan beberapa sel mati dari kulit serta dapat bikin kulit terlihat cerah. Menjaga muka dengan scrup juga menghindar perubahan jerawat lantaran dapat menyingkirkan kotoran serta minyak. 

Terdapat beberapa scrub yang ada di toko kecantikan, namun Anda dapat juga membuatnya sendiri. Tersebut beberapa bahan alami untuk bikin scrub. 

Kopi 

Untuk scrub kopi, Anda dapat menggiling sebagian biji kopi jadi bubuk kasar serta mencampurkannya dengan sedikit minyak zaitun plus madu. Berikan kombinasi ini di wajah Anda serta gosok dengan lembut sepanjang 15 menit. Ini yaitu salah satu yang paling baik dari scrub muka alami untuk jerawat. 

Cokelat 

Untuk scrub cokelat ini dapat pelihara kulit Anda serta bakal bikin muka Anda terlihat berseri. Langkahnya, Anda bisa mencairkan sebagian cokelat serta lalu mencampurkannya sedikit minyak almond serta gula. 

Teh hijau 

Pertama-tama Anda bikin teh hijau tanpa ada gula. Lalu dinginkan, lantas imbuhkan gula serta sebagian sendok madu. Berikan scrub ini di wajah Anda untuk memperoleh kulit alami serta bercahaya. 

Bluberi 

Leburkan sebagian buah blueberi serta campur dengan air lemon serta gula merah. Lalu gosokkan di wajah Anda dengan serta pijat dengan lembut dalam gerakan melingkar, Lalu bersihkan dengan air hangat. 

Oatmeal 

Campur sebagian susu bubuk, bubuk jagung, minyak lavender dengan oatmeal. Gosokkan di wajah Anda serta usap dengan cara lembut di wajah. Ini adalah langkah paling baik dari scrub alami untuk memperoleh muka yang cerah. 

Pepaya 

Buah pepaya sangatlah gampang diketemukan. Tak terlampau susah bikin scrub muka dengan buah ini. Langkahnya cuma menghancurkan sebagian pepaya serta mencampurankannya dengan gula serta madu. utama untuk menggosoknya dengan lembut memakai ujung jari Anda sepanjang sebagian menit serta baru kemudian bersihkan dengan air. 

Tomat 

Memakai tomat untuk scrub muka dapat menyingkirkan sinyal tanda penuaan dari kulit. Diluar itu tomat dapat juga bikin kulit muka Anda jadi lebih fresh. Langkah pembuatan scrubnya dengan menghaluskan tomat lalu campur dengan gula. Serta scrub tomat siap digunakan. 

Pasta gigi 

Mungkin saja ini terdengar aneh. Namun, ini pasta gigi dapat menyingkirkan jerawat di muka. Ambillah pasta gigi seperlunya serta campur dengan garam. Baru kemudian, gosokkan ke muka Anda untuk hasil yang optimal. (Sumarni/Boldsky) 

 (ASA)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar