Inilah Cerita Unik Di Balik Terwujudnya Tokoh Tom and Jerry


Siapa yang tidak mengetahui Tom and Jerry? Inspirasi dari tokoh kartun terkenal ini nyatanya sangatlah simpel lho! 
Sang penulis cerita William serta Joseph cuma di inspirasi waktu mereka lihat kucing yang tengah menerkam tikus di dapurnya, sampai lalu mereka di inspirasi serta membuat tokoh Tom serta Jerry. Pada th. 1937, mereka ditugaskan untuk menghimpun departemen animasi. 
Disinilah mereka menghadirkan tokoh animasi kucing serta tikus.
Film ini awalannya berjudul Puss Gets The Boot serta sukses mencapai 7 piala Oscar. 
Rumah produksi yang pertama melaunching film ini pernah alami kebangkrutan serta keberlangsungan Tom and Jerry jadi tak terang. 
Untungnya, 6 th. lalu ada seseorang animator populer yang mau menghidupkan kembali tokoh Tom and Jerry.
Namun rupanya hal semacam ini tak bertahan lama. Rumah produksi MGM berhenti menghasilkan film kartun. Lantaran terlanjur menyukai tokoh Tom and Jerry, di th. 1975 William serta Joseph berupaya keras bikin sendiri filmnya. 
Dengan usaha mereka pada akhirnya mereka bisa bikin serial tv yang tampil tiap-tiap sabtu pagi. Sampai pada akhirnya produksi film mereka berkembang cepat serta menebar ke semua dunia termasuk juga Indonesia. 
Nyatanya di balik keberhasilan suatu film ada saja halangan yang perlu dilalui terlebih dulu. Tidak cuma itu, usaha yang keras serta kegigihan untuk membuat suatu tokoh serta film mrupakan kunci keberhasilan suatu film animasi.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.