Orgasme Tanpa Kontak Fisik?


Suatu riset yang terkait dengan orgasme sudah menyimpulkan bahwa seorang bisa alami orgasme bahkan juga tanpa ada kontak fisik. Riset ini telah mulai mengerti bila orgasme mungkin saja lantaran ciptaan pikiran serta gambar dalam pikiran saja. Penelitiani ini dapat mengungkap bahwa orgasme mungkin saja saja dapat lewat sisi lain dari badan umpamanya hidung, lutut, telinga, siku, dsb. 


Seperti yang kita ketahui, bahwa orgasme waktu tidur, lewat mimpi yaitu fenomena populer serta nyaris kebanyakan orang merasakannya. Itu mengisyaratkan kenyataan bahwa orgasme mempunyai jalinan besar dengan pikiran dari badan. Orgasme mungkin saja dapat berlangsung pada orang yang lumpuh. Untuk tersebut beberapa peneliti tunjukkan jalinan yang mendalam pada pikiran serta orgasme serta tak pada badan serta orgasme. 


Riset ini dikerjakan oleh Profesor Beverly Whipple pensiunan dari Rutgers University yang bekerja bersama dengan kampus itu. Riset dikerjakan pada wanita yang sumsum tulang belakang terluka serta temukan, bahwa jalan orgasme pada badan melalui tulang serta sekalipun tak dipengaruhi oleh tulang belakangnya yang terluka. 


Riset itu juga temukan bahwa beberapa sel otak yang sama aktif dalam orgasme, apakah itu lewat genital atau deskripsi memberi jumlah yang sama dari kesenangan itu.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.