Sebagian Hal Yang Tidak Bisa Diupload Di Sosial Media


Banyak hal yang tidak bisa diupload di sosial media. Dunia maya telah jadi dunia ke-2 untuk umumnya orang dizaman saat ini. Bahkan juga beberapa hal kecil yang mereka kerjakanpun bakal mereka berbagi didunia maya. Di bawah ini yaitu banyak hal yang baiknya tidak usah di unggah di sosial media. 

Banyak dari kalian pasti mempunyai kian lebih satu sosial media. Seluruhnya aktivitas terasa mesti diupdate supaya kebanyakan orang tahu. Namun ada banyak hal yang baiknya tidak usah di unggah. 

Yang pertama yaitu foto yg tidak pantas. Di zaman saat ini sangat banyak foto-foto tidak layak yang diupload di sosial media juga sebagai bentuk pamer lekuk badan atau menarik perhatian lawan type. Namun tidak semestinya foto-foto seperti ini diupload. 

Yang ke-2 yaitu up-date status perihal pekerjaan. Bila anda mempunyai permasalahan dengan pekerjaanmu, baiknya segera anda katakan saja pada atasanmu, janganlah bikin status sharing perihal pekerjaan. Bila ada rekanan kerjamu yang membacanya bisa-bisa anda dibicarakan seisi kantor. 

Yang ketiga yakni janganlah pamer duit atau harta. Terkecuali bakal disebut sombong serta tukang pamer anda pasti tidak kehendaki ada orang jahat yang bakal mencarimu. Lantaran bila anda kerap pamer harta di sosial mediamu mungkin ada orang jahat yang melihatnya lalu bakal mencarimu untuk merampok hartamu. Diluar itu juga, janganlah kerap up-date di mana sekarang ini anda ada. Umpamanya anda tengah ada di suatu kafe atau obyek wisata lalu anda bikin status perihal di mana anda tengah ada. Anda tidak tahukan bila ada orang yang mungkin saja mempunyai dendam atau tidak menyukaimu lalu orang itu datang ketempatmu serta menguntitmu. Lantaran telah banyak masalah penculikan yang bermula dari status facebook. Lantaran beberapa penjahat bakal gampang mencari keberadaanmu bila anda kerap up-date dimanapun anda ada. 

Yang ke empat, janganlah up-date suatu hal yang itu bukanlah karyamu tanpamu cantumkan nama pengarang atau pembuatnya. Terlebih bila anda mengaku-ngaku karya seni itu yaitu hasil karyamu. Bila ada yang tahu siapa pengarang aslinya anda jadi bakal malu sendiri dibuatnya. Oleh karena itu pakai media sosialmu dengan bijak.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.