5 Hal Tak Terduga yang Bikin Libido Wanita Naik




Anda mungkin saja telah memahami titik-titik peka di badan pasangan yang dapat distimulasi untuk menambah libidonya. Tetapi, tidak banyak pria yang tahu bahwa ada beberapa hal umum yang dapat bikin seseorang wanita terangsang. 

1. Roller coaster 
Hasil riset di Kampus Texas of Austin tunjukkan, wanita yang barusan naik wahana permainan roller coaster bakal lihat lawan macamnya lebih menarik. Tanda-tanda rangsangan psikologi, seperti napas dalam serta meningkatnya detak jantung, dapat dihadapi sesudah beraktivitas yang meningkatkan adrenalin. Tidak heran bahwa pandangan kita bakal suatu hal yang menarik dapat beralih. Sesungguhnya banyak kesibukan pemacu adrenalin yang dapat kita kerjakan dirumah tanpa ada resiko bahaya, umpamanya saja melihat film horor berbarengan. 

2. Baju pria 
Warna nyatanya dapat merubah tingkat ketertarikan seseorang wanita. Waktu lihat seseorang pria kenakan pakaian berwarna merah atau ada di lingkungan dengan warna mencolok, seseorang pria bakal terlihat lebih menggoda. Beberapa pakar mengira hal semacam ini berlangsung lantaran kisah warna spesifik juga sebagai lambang kekayaan serta kekuasaan. 

3. Gerakan dansa 
Janganlah ragu-ragu tunjukkan gerakan Anda di lantai dansa waktu tengah berbarengan wanita yang ditaksir. Pria yang mempunyai gerakan energik dikira lebih menarik lantaran tindakan dansanya itu tunjukkan bahwa ia pria yang kuat serta bugar. 

4. Keringat 
Bau badan alami seseorang pria diam-diam dapat juga bikin wanita tergoda. Feromon yang terdapat dalam keringat pria nyatanya bakal tingkatkan level hormon kortisol pada wanita. Hormon kortisol ini berkenaan dengan aktivasi otak serta rangsangan. Walaupun demikian, tetap harus bau keringatnya bukanlah yg tidak enak ya. 

5. Red wine 
Wanita yang minum satu atau dua gelas red wine dengan cara teratur nyatanya mempunyai rangsangan seksual semakin besar di banding yang bukanlah peminum. Riset juga temukan kaitan pada mengkonsumsi red wine serta tingkat lubrikasi di organ intim wanita.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar