INILAH BAHAYA MEMBUNUH KECOA DENGAN CARA YANG SALAH


Mohon Keikhlasannya menebarkan Info ini Untuk Menyelamatkan Banyak Nyawa 

 " INILAH BAHAYA MEMBUNUH KECOA DENGAN CARA YANG SALAH " 

Apabila anda lihat binatang kecoak dirumah, janganlah anda memukulnya hingga mati bahkan juga hingga (maaf) isi perut kecoak meletet keluar. Lantaran didalam perut kecoa ada cacing halus/lembut yg terus hidup walau di luar dari badan kecoak. Apabila cacing ini telah ada diluar dari badan kecoak (perut) dia bakal bergerak untuk mencari tempat/indukan baru. 

Cacing ini memiliki bentuk sangatlah pendek, halus serta lembut bakal tampak kasat mata apabila jarak pandang seputar 10-20cm. 

Untuk lihat cacing ini, anda bisa menyimpan isi perut kecoak di atas kertas hitam atau di atas cermin... disitu bakal tampak gerakannya. 

Sangatlah beresiko jika cacing ini hingga menyentuh kulit badan kita (terlebih kaki) lantaran bisa masuk lewat pori-pori kulit atau apabila ada luka terbuka pada kulit luar. 

Bakal tambah lebih baik membasmi kecoak cukup hanya memakai semprotan anti serangga, yg bisa membunuh kecoak tanpa ada mesti memukul sampai keluarkan isi perutnya. 

mudah-mudahan informasi ini bisa berguna untuk kita seluruhnya... 

SEBARKAN!! 

Subhanallah... 

Mudah-mudahan yang like serta mengatakan Aamiin di kolom komentar hidupnya bahagia dunia serta akhirat, meninggal dunianya khusnul khatimah, jasadnya harum semerbak, serta masuk surga tanpa ada hisab. Aamiin
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.