Sejuta Khasiat dari Kulit Jeruk, Apa Saja?


JAKARTA, - Untuk Anda pengagum buah jeruk, ada kenyataan mengagetkan nih dari buah favorite Anda. Bukanlah perihal manfaat buahnya lho, namun ini perihal kulitnya? Hah, mengapa dengan kulit jeruk? Ya, tahukah Anda, nyatanya kulit jeruk yang umum Anda buang itu banyak faedahnya lho! 

Kenyataan perihal faedah kulit jeruk ini dikemukakan oleh Rebecca Wood, seseorang penulis The New Whole Food Encyclopedia, seperti diambil dari IndiaTimes, Rebecca menuturkan bahwa kulit jeruk sama bermanfaatnya seperti kulit apel. Keduanya mempunyai kandungan nutrisi dan faedah yang nyaris sama. 

Kulit jeruk dari suatu jeruk memiliki kandungan kian lebih 60% flavanoid serta 170 type phytonutrients yang tidak sama. Keduanya sangatlah bagus untuk kulit serta system badan. Bahkan juga Dr. Jaishree Bhattacharjee, menuturkan sebagian manfaatnya untuk kesehatan serta kecantikan. Menurut penelitian, kulit jeruk ini mempunyai karakter juga sebagai antimikroba, dan antiperadangan, hingga bisa melakukan perbaikan keadaan pencernaan yang tengah sakit atau terinfeksi. Bahkan juga ia bisa mengontrol cholesterol tinggi. Wow!
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.