Wajib Dibaca Ini Lho Khasiat Leunca Untuk Meredakan Penyakit


PERNAHKAH Anda lihat atau rasakan sayuran yang satu ini? Untuk orang Sunda pasti telah tak asing lagi dengan sayuran bernama leunca. Umumnya, sayuran ini kerap dipakai juga sebagai lalaban. Serta orang Sunda sangatlah suka mengkonsumsinya mentah-mentah (tak dimasak). Tidak cuma itu, leunca juga sangatlah cocok bila dimasak dengan digabungkan dengan oncom, sebagai rekan makan Anda. 

Terkecuali pas untuk temani makan Anda, leunca juga memiliki kandungan manfaat yang sangatlah luar umum dahsyatnya. Apakah itu? Sayuran yang bernama ilmiah Solanum ningrum L ini bermanfaat untuk menyembuhkan analgesik, antiradang serta antibakteri. 

Bila Anda tengah alami penyakit sejenis itu, serta salah satu yang dirasa yaitu demam, jadi Anda bisa memakai daun leunca. Juga sebagai penyembuhannya, Anda cukup sediakan daun leunca 70 g serta air 5 gelas. 

Daun leunca di rebus dengan air itu hingga mendidih sepanjang 15 menit. Lantas, minumlah air itu 3-4 kali satu hari. Insya Allah, demam yang Anda derita bakal sembuh dengan izin Allah. 

Sumber : Pengobatan Alami dengan Herbal serta Pijat Refleksi/Karya : MB. Rahimsyah. AR/Penerbit : Lintas
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.