Cara Bersihkan Paru-paru dalam 2 Hari


Bila Anda telah merokok mulai sejak lama, saat ini, waktunya Anda bersihkan paru-paru Anda. Hal paling baik yang perlu dikerjakan yaitu berhenti dari kebiasan jelek serta kerjakan detoks paru dengan cara teratur untuk memulihkan paru-paru Anda serta membersihkannya dari bahan-bahan kimia. 

Selanjutnya, bagaimana cara bersihkan paru-paru Anda? Walau banyak cara yang dapat dipakai untuk membersihkan paru-paru, kesempatan ini cara yang dapat kita pakai yaitu cara yang paling simpel. Ya, Anda bisa bersihkan paru-paru Anda dengan cara alami. 

Namun, Anda butuh mengontrol diri serta disiplin dan melakukannya dengan teratur. Berhentilah merokok serta cobalah langkah-langkah di bawah ini untuk bersihkan paru-paru Anda. 

1. Sepanjang 2-3 hari, jauhilah product susu. Janganlah mengkonsumsi susu atau kopi. Ini dapat menolong system Anda untuk membersihkan racun didalam tubuh. 

2. Mengkonsumsi secangkir teh hijau pada malam hari saat sebelum tidur. Ini dapat bermanfaat untuk usus Anda serta bersihkan kotoran yang mengendap disana. 

3. Minum air lemon waktu bangun tidur. Antioksidan yang terdapat dalam lemon, sangatlah utama dalam sistem pembersihan. 

4. Konsumsi juice nanas berbarengan dengan sarapan. 
5. Sesudah sarapan, mengkonsumsi juice wortel. Darah Anda dapat mendapatkan alkalised. 

6. Sesudah makan siang, makanlah pisang. Kandungan kalium di dalamnya, dapat menolong sistem pembersihan. 

7. Saat malam hari, makanlah juice cranberry. Ini dapat menolong menyingkirkan bakteri di paru-paru Anda. 

8. Kerjakan berolahraga keras biar napas Anda merasa berat. Hal ini dapat bikin paru-paru Anda bekerja lebih keras untuk kembali normal. 

9. Coba untuk melakukan mandi uap di hari selanjutnya, untuk keluarkan racun didalam badan Anda lewat keringat. 

10. Hirup uap air dengan memberikan 2 tetes minyak kayu putih. Ini dapat menenangkan system pernapasan Anda.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.