Manfaat Air Kelapa Sebagai Pembersih Alami Wajah


Ternyata, toner muka bisa di buat berbahan alami seperti air kelapa. 
Beberapa besar wanita pasti sudah tahu manfaat dari toner. Umumnya cairan yang satu ini dipakai untuk membersihkan muka dari make-up. Terkecuali mengangkat kotoran, toner dapat juga menolong bikin muka jadi lebih fresh serta kurangi minyak berlebihan. 

Ternyata toner bisa di buat berbahan alami seperti air kelapa. Seperti diambil dari laman Stylecraze pada Kamis, 17 September 2015, air kelapa banyak mengandung manfaat untuk kesehatan kulit muka. Caranya juga sangatlah mudah, cuma dengan memberikan perasan jeruk nipis ke air kelapa yang baru dikeluarkan dari buah kelapa. 

Air kelapa bisa menolong menyeimbangkan keseimbangan pH atau keasaman alami kulit muka. Hingga kurangi timbulnya keriput, garis-garis halus serta bintik-bintik gelap di wajah. Kandungan air kelapa bagus juga untuk menangani pori-pori yang membesar. Tapi tidak mengganggu aliran darah di kulit muka. 

Waktu digunakan secara teratur, kulit muka dapat terlihat jadi lebih bercahaya. Serta, toner dari air kelapa juga sangatlah pas dikenakan untuk seluruhnya type kulit, baik normal, kering maupun berminyak. 

Yakinkan muka dalam situasi bersih, selanjutnya usapkan toner alami ini di wajah dengan memakai kapas. Jauhi daerah sensitif di seputar mata, setelah itu berikan tabir surya saat sebelum memakai make-up yang lain.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.