4 Aspek Pemicu Wanita Jadi Lesbian


Mencuatnya berita tentang sosok aktris cantik yang juga bekas kekasih Robert Pattinson, Kristen Stewart yang saat ini pilih untuk jadi seseorang penggemar sesama type ini pasti banyak memetik pro-kontra. Seseorang wanita bernama Alicia Cargile yang disebut-sebut juga sebagai kekasih teranyarnya konon juga sudah terima ‘lampu hijau’ dari ibu kandung Kristen. 

Bukanlah suatu hal yang mengagetkan bila pria atau wanita selanjutnya yang dikira mempunyai tujuan sex ‘straight’ lalu buka diri serta mengaku bila beralih jadi penyuka sesama type. Dibalik seluruhnya ini ada banyak aspek sebagai latar belakangnya seperti tutur ahli sex serta relationship, Suzi Godson di The Times serta penulis The Seks Book. 

Mau coba suatu hal yang berbeda 

Ketertarikan pada terhadap sesama type nyatanya tidak senantiasa terkait dengan kesibukan seksual yang dirasa. Rasa mengagumi akan pada sesama type nampak dari rasa tertarik pada wanita cantik, pandai, serta wangi. 

Rasa penasaran, seperti apa ya terasa berdekatan dengan dia? Kenapa pria demikian terobsesi dengan payudara wanita? Apa yang dirasakannya waktu bersentuhan dengan titik peka wanita itu? Jika wanita dapat kagum pada keindahan badan wanita lain, tidakkah itu bermakna lebih gampang juga memberi serta rasakan sentuhannya? 

Rasa nyaman dengan cara emosional serta verbal 

Pasti Anda ketahui bahwa pria kerapkali susah mengerti wanita. Oleh karenanya, uji coba dengan sesama wanita kerapkali pergi dari kekuatan wanita sama-sama mengerti bhs verbal mereka. Wanita dapat terbuka serta bicara sejujur-jujurnya. Tidakkah sesungguhnya ini kunci dari jalinan sex yang baik? 

Sesama wanita lebih mengerti titik sensual mereka 

Pria kerapkali tidak paham mana sisi yang mengasyikkan untuk disentuh, terlebih di ruang vagina. Sesama wanita pasti tahu hal semacam ini serta tahu bagaimanakah mengasyikkan wanita yang lain waktu bereksperimen waktu bercinta. 

Lantaran pria bikin mereka patah hati 

Rasa sakit hati lantaran putus jalinan dengan pria pasti tersisa kesenangan sendiri waktu keduanya pernah terkait intim. Terlebih bila wanita sudah memperoleh rasa yang cocok serta nyaman waktu mengerjakannya. Waktu tengah menjomblo, mungkin saja ada seseorang wanita lain yang dapat membuatnya kembali terasa nyaman serta bergairah untuk mengawali jalinan baru dengan sesama type. 

Jadi, ia juga bakal coba mengerjakannya dengan sesama wanita, tak tahu itu rekan lama atau rekan yang baru di kenal. Bagaimanapun juga, dalam sex senantiasa ada unsur kehangatan yang diperoleh hingga wanita terasa memperoleh kembali semangat hidup yang pernah hilang dengan hadirnya sosok wanita yang berpihak kepadanya. 

Nah, jadi bagaimanakah, boys. Ingin populasi wanita cantik menyusut lantaran beralih jadi lesbian? Cuma lantaran Anda kerap bikin mereka sakit hati. Yuk, mulai saat ini cintai serta jagalah mereka dengan setulus hati.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar