Inilah Bentuk Jembatan Maut di Jepang!


SOOPERBOY - Dengan konstruksi jembatan yang kurang proposional pada ketinggian serta jarak landai pada turunannya dengan jalan raya bikin jembatan yang ada di Jepang ini jadi sangatlah curam serta diklaim oleh warga setempat juga sebagai jembatan paling mematikan didunia. 

Tidak seindah namanya Eshima Ohashi, jembatan yang menghubungkan pada kota Matsue serta Sakaimoto ini berdiri kokoh diatas Danau Nakaumi di lokasi timur Jepang. Konstruksi jembatan yang di buat demikian tinggi ditujukan supaya kapal-kapal besar dengan gampang melintas dibawah jembatan beton selama 1, 7 km. ini. 

Dengan konstruksi yang tidak seimbang pada tinggi serta landainya turunan jembatan, tidak sedikit juga yang menyebutkan bila jembatan ini lebih serupa dengan roller coaster. Walau cukup mengerikan, nyatanya jembatan di Jepang ini bukanlah yang paling tinggi. 

Jembatan di Jepang ini cuma tempati peringkat ketiga dibawah Jembatan Millau Viaduct, Perancis, dengan titik paling tingginya meraih 270 mtr. atau lebih tinggi dari Menara Eiffel. 

Jembatan ini juga masih tetap kalah tinggi di banding jembatan Sungai Sidhue di Propinsi Hubei, China, yang 'menggantung' pada ketinggian 460 mtr. diatas permukaan laut. Jembatan ini menghubungkan kota Shanghai serta Chendo.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.