5 Menu Sahur yang Buat Kenyang Lebih Lama


Untuk Membaca Selanjutnya Klik Link Dibawah:
===========================================
Jakarta Supaya dapat melakukan puasa sepanjang hari dengan maksimal tanpa ada lapar, sahur utama untuk dikerjakan sepanjang Bln. Ramadan. Makanan yang dikonsumsi bakal mensupport kesibukan Anda sepanjang sepanjang hari. 

Sepanjang 13 jam menahan lapar serta haus, dengan cara teori gizi jadi menu makanan diambil itu yang pelan-pelan di proses badan atau slow released seperti disibakkan Ketua PERGIZI PANGAN Indonesia, Prof. Hardinsyah. 

 " Tanda-tanda makanan slow released yaitu bila terdapat beberapa serat di dalamnya, " jelas Hardinsyah dalam waktu ada di Balai Kartini sebagian waktu lantas, ditulis Rabu (17/6/2015). 

Sebagian makanan kaya serat yang cocok untuk menu sahur yang dirangkum dari sebagian sumber yaitu : 

1. Jagung 
 " Jagung itu sangatlah baik untuk dikonsumsi waktu sahur, lantaran seratnya tinggi yang bikin rasa kenyang lebih lama, " jelas Hardinsyah. 

2. Susu Sereal 
Salah satu sumber makanan yang mempunyai serat. " Sebaiknya bila sahur memakai susu sereal memberikan buah-buahan tinggi serat juga, " jelas Hardinsyah. 

3. Oatmeal 
Satu jumlah oatmeal memiliki kandungan 4 gr serat. Mengonsumi oatmeal beserta buah lain tidak ada pemecahannya. 

4. Brokoli 
Sayur yang satu ini pas dimasak dalam menu sahur Anda. Satu cup brokoli rebus memiliki kandungan 5. 1 gr serat seperti diambil laman Huffington Post, pada Rabu (17/6/2015). 

5. Buah tinggi serat 
Tentukan buah strobery, blackberry, mangga, pir atau jeruk juga sebagai menu sahur lantaran buah-buahan itu tinggi serat. Sedang buah pisang serta avokad gampang diolah yang bikin lapar lebih cepat datang. 

Janganlah lupakan juga konsumsi protein dan air putih di dalamnya.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.