Intip Rahasia Awet Muda Maudy Koesnaedi


Untuk Membaca Selanjutnya Klik Link Dibawah:
============================================
Jakarta-Menjaga pola tidur dengan saat yang cukup adalah salah satu rahasia kecantikan dari artis peran yang juga jenis, Maudy Koesnaedi. Bukan sekedar cantik, rutinitas baik ini dapat dikira Maudy dapat membuatnya tampak awet muda. 

 " Melindungi kecantikan serta awet muda itu dengan tidur yang cukup. Terlebih saya masuk umur 40-an, mesti mengatur pola makan. Minum juice buah serta juice sayur, " tutur Maudy dalam wawancara di Pondok Indah Mall, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (25/4/2015). 

Tetapi, Maudy mengakui kwalitas tidurnya belum cukup baik. " Nah masalahnya terkadang, saya juga ngurusin anak. Jadi sukai kurang lelap tidurnya, " ucapnya. 

Di samping melindungi pola istirahat yang cukup, Maudy juga teratur meminum air mineral. " Yang lain sih saya juga sukai minum air putih, konsumsi makanan fresh, olah raga, serta yoga, " kata Maudy. (rep05)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar