Facebook Messenger Saat ini Dapat Dipakai Tanpa ada account FB


Aplikasi pesan instan Facebook Messenger saat ini bisa dipakai siapapun tanpa ada mesti mempunyai account FB terlebih dulu. Seperti yang kita kenali, pada awal mulanya pemakai mesti mempunyai account jejaring sosial FB agar bisa memakai aplikasi Facebook Messenger ini. Tetapi, smua ini sudah beralih sesudah up-date teranyar Facebook Messenger launching. 

Lantas bagaimana caranya kerja aplikasi Facebook Messenger ini tanpa ada memakai account FB? Waktu pemakai menggerakkan aplikasi Facebook Messenger pertama kalinya, bakal disajikan form login ke account FB. Tetapi, sisi bawah disiapkan pilihan “Not on Facebook? ” yang bisa diambil bila pemakai tak mempunyai atau tidak mau memakai account jejaring sosial itu. 

“Dengan up-date ini, lebih beberapa orang bisa nikmati seluruhnya feature yang ada pada Messenger – termasuk juga photo, video, chatting grup, nada serta video calling, stiker serta banyak lagi. Yang Anda perlukan yaitu nomer telephone, ” info resmi Facebook. 
Pemakai yang yang mempunyai account FB memanglah mempunyai keuntungan waktu memakai Facebook Messenger lantaran telah terhubung dengan rekan-temannya di jejraing sosial itu. Tetapi, untuk mereka yang tidak mempunyai account FB terus memiliki kesempatan untuk memakai Facebook Messenger dengan baik tanpa ada pemangkasan manfaat. 

Seperti yang ditulis dari Softpedia (24/06/2015), hingga sekarang ini ftiur Facebook Messenger tanpa ada account FB masih tetap selalu di kembangkan serta belum launching dengan cara final. Berdasar pada info dari Facebook, feature ini cuma ada di Amerika Serikat, Kanada, Venezuela, serta Peru. Sesudah meraih versus final, sarana ini bakal ada untuk pemakai lebih luas.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.