Inofasi baru Google saat ini buat aplikasi Android dapat jalan di Windows serta Mac


Google sudah bikin suatu tools yang bikin aplikasi Android bisa digerakkan di piranti dekstop PC. 

Aplikasi bernama App Runtime for Chrome (ARC) ini sesaat masih tetap launching Google untuk beberapa developer atau pengembang 

aplikasi hingga mereka bisa menggerakkan aplikasi Android yang di kembangkan lewat piranti desktop atau mungkin dengan browser Chrome, seperti dilaporkan Ars Technica (2/4). 

ARC Welder sendiri adalah proyek yang sangat mungkin aplikasi Android untuk jalan pada Chrome OS yang telah diberikan Google pada sekumpulan kecil pengembang saja. Tetapi saat ini raksasa tehnologi ini sudah meluncurkan aplikasi ARC ini ke OS Windows, Mac, Linux, serta Chrome OS. 

Tetapi, untuk sekarang ini ARC dilaporkan masih tetap belum dapat menggerakkan seluruhnya aplikasi Android terlebih yang ditujukan untuk OS Android 5. 0 Lollipop. Google juga belum memberi panduan bila aplikasi ini akan launching untuk umum kurun waktu dekat. 

Bila Anda sekarang ini mau memakai aplikasi Android di piranti PC, Anda dapat memakai aplikasi sama yang telah beredar pada umumnya seperti BlueStack atau Andy
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.