Keseruan Rafting di Kali Ciliwung Cisarua

Disini Anda dapat melatih hubungan kerja dari tiap-tiap hambatannya. 



 Bogor mempunyai desinasi wisata alam yang menarik serta menantang untuk beberapa penggemar dunia olehraga rafting atau arung jeram. Tempat yang bersih dengan dikelilingi alam pegunungan serta perkebunan, bikin daerah ini jadi salah satu obyek wisata untuk rafting yang disukai oleh beberapa wisatawan domestik ataupun mancagera. 

Salah satu potensi wisata alam rafting yang senantiasa jadi obyek wisata outbound di Bogor. Dengan nikmati arus deras dari aliran kali Ciliwung yang ada di lokasi Cisarua Bogor, kita bakal di ajak nikmati tiap-tiap lekukan serta kendala batu-batu kali yang besar. 

Juga sebagai salah satu aktivitas wisata berolahraga raftng sangatlah di kenal juga sebagai olaharaga yang memercayakan kekompakan serta hubungan kerja team keseluruhannya. Kesuksesan team disini adalah kunci keberberhasilan yang bakal mengantarkan mereka dapat melalui tiap-tiap kendala dengan keceria.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar