Menu Praktis Untuk Anda Yang Terlambat Bangun SaHur


Jakarta Makan sahur adalah sunah yang dikerjakan saat sebelum subuh di bln. Ramadan. Lantaran saat pelaksaannya awal hari, sebagian dari Anda kerap rasakan alami telat bangun, hingga tak pernah menyiapkan makan sahur. Hal semacam ini kadang-kadang bikin Anda tak makan sahur, serta pasti bakal memengaruhi puasa Anda di siang hari. 

Bila Anda telat bangun untuk sahur, Anda masih tetap memiliki saat sebagian menit untuk bikin santapan sahur. Tersebut 5 menu praktis yang bisa disediakan cuma kurun waktu kurang dari 5 menit seperti ditulis dari qraved, Rabu (25/6/2015).  

1. Oats 



Menu praktis untuk Anda yang Terlambat Bangun Sahur 

Oats atau gandum adalah makanan paling pas buat kamu yang tengah kurun waktu yang sempit. Terkecuali enak, bikin kenyang, serta sehat, Anda bakal semangat melakukan puasa di siang hari lantaran hidangan sehat ini. Langkah membuatnya juga gampang, tak perlu saat lama, cuma menyeduhnya dengan air panas, menu sahur praktis Anda siap di nikmati. 

2. Roti Gandum Isi Selai Kacang serta Pisang 



Menu praktis untuk Anda yang Terlambat Bangun Sahur 

Roti adalah makanan paling praktis untuk Anda juga sebagai menu makan sahur bila saat imsak sudak dekat. Pastikan roti gandum supaya Anda lebih cepat kenyang serta menyehatkan. Supaya lebih nikmat Anda bisa memberikan selai kacang serta irisan pisang yang penuh dengan vitamin. 

3. Telur 


Menu praktis untuk Anda yang Terlambat Bangun Sahur 

Menu yang satu ini adalah menu paling mudah serta memiliki rasa yang lezat. Telur dapat juga Anda masak dengan beragam kreasi, dari mulai di rebus, di buat jadi telur mata sapi, atau dapat juga jadi telur dadar. Juga sebagai rekan, Anda dapat mengkonsumsinya dengan nasi, roti, atau mie instan. 

4. Smoothies 


Menu praktis untuk Anda yang Terlambat Bangun Sahur 

Smothies yang di buat dari sayuran serta buah-buahan yang praktis. Anda cuma memasukkan buah-buahan serta sayuran ke jus serta sajian smothies sehat untuk sahur bisa di nikmati. 

5. Salad 


Menu praktis untuk Anda yang Terlambat Bangun Sahur 

menu ini untuk Anda yang bangun di menit-menit paling akhir mendekati imsak, Anda tak perlu menyalakan kompor untuk mengolah menu sehat ini. Langkah bikin salad sangatlah gampang, campur sebagian sayuran atau buah yang Anda sukai, lantas imbuhkan mayones atau minyak zaitun saja, sajian ini telah lezat serta nikmat. Selamat puasa. (Mit/Ibo)
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.