Sharing Link ke FB Dapat Segera dari Aplikasi


Berbagi link ke FB saat ini dapat segera dari aplikasi. Itu bisa saja di piranti bergerak iOS pasca aplikasi Facebook dimutakhirkan belum lama ini. Bahkan juga, langkah sharing link juga agak sedikit beralih dari rutinitas yang ada. Seperti apa? 

Bagaimanakah Anda sharing tautan ke Facebook? Biasanya, pemakai lakukan itu dari kesibukan pada awal mulanya. Umpamanya saja tengah menjelajah di peramban lalu mengambil keputusan untuk sharing link ke FB dengan pilih pilihan berbagi (ke Facebook). 

Langkah lain, umpamanya saja sharing tautan yang sudah disalin (copy to clipboard). Tautan yang sudah disalin itu lalu segera ditempel saja ke kotak up-date status lantas dikomentari perihal apa tautan ini. Dengan pembaruan di FB iOS, ada yang sedikit tidak sama. 

Pada kotak up-date status, tampak ikon link yang dapat di-tap bakal menimbulkan menu “Add a Link. ” Menu ini bukanlah arena tempel URL yang sudah disalin tetapi serupa suatu kotak penelusuran. Pemakai tinggal mengetik keyword yang mau di cari tautannya serta Facebook akan menghadirkan hasil beberapa tautan yang tersemat keyword itu. 

Pertanyaan menarik lalu, darimana FB memperoleh tautan-tautan itu serta dapat menghadirkannya? Nyatanya ini berkenaan feature Graph Search yang dilepaskan satu tahun lebih lantas. Feature pencarian FB ini sudah mengindeks kian lebih satu triliun tulisan. Jadi, tautan yang dipertunjukkan berkenaan keyword yang diinput yaitu hasil pengindekskan Graph Search yang dikenalkan pada th. 2013 lantas
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.