Siaga, di LINE Beredar Undian Palsu Berhadiah ASUS ZenFone 2


ASUS Indonesia mewanti-wanti satu account LINE yang diduga tengah mengadakan berhadiah undian piranti Zenfone 2 di LINE. Mencatut nama besar ASUS, tindakan ini dihelat di bln. Ramadhan di dalam banjirnya potongan harga serta promo hebat dari beberapa toko on-line. 

“WASPADA Penipuan yang mengatasnamakan ASUS Indonesia dengan memakai ASUS ID juga sebagai nama account di LINE, ” catat FB ASUS Indonesia. 
Diterangkan page FB ASUS Indonesia, ASUS Indonesia sekarang ini tak tengah mengadakan berhadiah undian Zenfone 2. Seluruhnya promo yang dihelat ASUS Indonesia diumumkan dengan cara resmi di account Facebook ASUS Indonesia serta Twitter @ASUS_Indonesia dan Instagram @asusid. 

Di LINE di ketahui nampak info berhadiah undian yang mengatasnamakan ASUS dengan menggunakan account ASUS ID. Untuk menyakinkan korban, pelaku menyematkan kata “krusial” coupon serta memberikan dengan kalimat memikat. 

“SELAMAT ANDA MENDAPATKAN ASUS ZENFONE 2, ” bunyi pesan di LINE ASUS ID kloningan. 
Modus yang digunakan dengan memperoleh kupon yang dapat didapat jika pemakai membagikan post spesifik ke 100 orang terlebih dulu. Mereka yang terima post kiriman cuma dapat membaca komplit bila memberikan ASUS ID juga sebagai rekan. Account abal-abal itu saat ini mempunyai kian lebih 200 ribu rekan. 

Terkecuali di Facebook, ASUS Indonesia juga mengingatkan pemakai mereka di linimasa. Account @ASUS_Indonesia juga berkicau tentang masalah ini serta me-mention account LINE supaya selekasnya ditindaklanjuti. Bila anda pemakai ASUS atau berkeinginan mempunyai piranti Zenfone serta menjumpai berhadiah undian bodong diatas, abaikan saja apabila terima pesan berkenaan segera delete saja tanpa ada sangsi.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.