Cara Menghilangkan Bulu Ketiak secara Permanen


Melindungi kebersihan ketiakterutama dari bulu yang tumbuh berlebihan, memanglah tidak membutuhkan ketrampilan spesial tetapi pada praktiknya, langkah menyingkirkan bulu ketiak dengan mencukur atau mencabut seperti yang umum kita kerjakan dirumah cuma bisa menyingkirkan bulu ketiak sesaat saja (tak permanen). Bahkan juga kerapkali, mencukur atau mencabut bulu bisa menyebabkan iritasi hinggamembuat kulit ketiak gelap. Saat sebelum kita mencari tahu langkah menyingkirkan bulu ketiak dengan cara permanen, mari kita simak terlebih dulu sebagian argumen kenapa kita butuh menyingkirkan bulu ketiak : 

- Menyebabkan Rasa Gatal 

Bila kebersihan ketiak kurang terbangun, rambut pada ketiak bakal menyebabkan rasa gatal. Rutinitas menggaruk ketiak dapat bikin kulit alami iritasi, hingga warna kulit menggelap. 

- Memberi Kesan Gelap pada Kulit 

Bulu ketiak bisa memberi kesan gelap pada kulit ketiak lantaran warna bulu lebih gelap dari warna asli kulit. Walau kerap mencukurnya, akar bulu yang ada pada kulit ketiak terus memberi kesan gelap. Jadi sebaiknya menyingkirkan bulu ketiak sampai ke akarnya. 

- Mengakibatkan Bau Tubuh Tak Enak 

Menurut Dr. Endi Novianto SpKK, yang disebut konsultan medik dari Klinik Kecantikan ZAP, bau tubuh bisa diakibatkan disebabkan sekresi dari kelenjar keringat apokrin yang ada di seputar akar rambut di ruang ketiak. Kelenjar apokrin memiliki kandungan protein yang bila diurai oleh bakteri, jadi zat yang berbau tak enak. 

Membaca uraian di atas, terasa pilih langkah menyingkirkan bulu ketiak dengan cara permanen harus hukumnya, tetapi tentu tak lewat cara kuno seperti mencukur maupun mencabut. Telah waktunya Anda berpindah ke perawatan moderen yang dapat memberi hasil optimal dengan dampak samping minimum. 

Mungkin saja sebagian dari Anda pernah mendengar arti Permanent Hair Removal Treatment. Perawatan memakai tehnologi berbasis sinar ini menjanjikan bisa menghilangkankan bulu ketiak dengan cara permanen. Pasalnya cukup disinari sebagian waktu, bulu ketiak bakal rontok hingga ke akar, serta sesudah lewat rangkaian treatment beberapa besar rambuttidak bakal tumbuh kembali serta bekasnya bakal jadi sangatlah halus. Hingga Anda tak perlu ribet menyingkirkan bulu ketiak lewat cara mencukur atau mencabut, dan jauh dari kemungkinan iritasi, bau tubuh tak enak dan kulit ketiak gelap. 

Tentu tak sembarang salon maupun klinik bisa sediakan perawatan Permanent Hair Removal. Anda butuh pilih klinik kecantikan yang terpercaya serta adalah spesialis dalam bagian ini, baiknya Anda datang ke klinik kecantikan yang disebut pioner perawatan ini di Indonesia, yakni ZAP. 
Keamanan Treatment di ZAP tak perlu diragukan, terkecuali Anda bakal diakukan segera oleh dokter, tehnologi yang dipakai juga sudah mempunyai sertifikasi internasional FDAdari USA dan CE dari Eropa, yang melambangkan bahwa tehnologi yang dipakai sangatlah aman. 

Biasanya perawatan dengan tehnologi moderen memerlukan cost besar, tetapi tak dengan ZAP. Untuk menyingkirkan bulu di ketiak Anda cuma bakal dikenakan biaya199 ribu rupiah per treatment. Tertarik dengan treatment ini? Sebaiknya Anda tahu langkah – langkah langkah menyingkirkan bulu dengan cara permanen di sini atau follow account instagram @zapcoid untuk tahu info promo teranyar mereka. (Adv)
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.