3 Manfaat Jeruk Limau untuk Rumah Anda


Jakarta Mungkin saja Anda telah pernah mendengar faedah jeruk limau untuk badan Anda, tetapi, buah citrus ini dapat mempunyai faedah untuk rumah Anda.  

Untuk dapur hingga ruangan tamu, jeruk limau dapat jadikan rumah Anda tempat yang tambah baik. Ditulis Today. com pada Jumat (31/7/2015), di bawah ini faedahnya : 


1. Bersihkan microwave 
Jadi tempat ditempatkannya beragam type makanan, microwave mungkin saja berbau tak enak serta berkerak. Isi mangkok yang aman untuk microwave dengan seputar 100 mililiter air, 2 sendok makan soda kue, serta 1/2 potong limau, lantas masak sepanjang 4 menit. Hasil kombinasi air yang menguap bakal melunakkan kerak serta Anda dapat membersihkannya dengan lap. 


2. Mengusir semut 
Minyak dalam kulit limau memiliki kandungan ekstrak yang disebut toksin semut, bahkan juga untuk semut merah yang bandel. Buat kombinasi potongan kulit limau serta air dengan perbandingan 1 : 1 serta diamkan sepanjang 3-5 hari. Tiriskan cairan serta semprot di ruang rumah yang kerap didatangi semut. 


3. Melindungi bunga potong terus segar 
Campur 2 sendok teh air limau, 1 sendok teh pemutih, serta gula dalam vas diisi air hangat. Pemutih bakal membunuh bakteri, gula berikan konsumsi untuk bunga, serta juice limau berikan kandungan asam untuk air. Akhirnya, bunga bakal fresh kurun waktu lama.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar