Ibu serta Bayi Korban Kecelakaan Pesawat Dapat Bertahan Hidup 4 Hari di Hutan


Apa yang terjadi bila Anda alami kecelakaan pesawat, jatuh ke rimba berbarengan bayi Anda, lantas tak ada pertolongan sampai 4 hari? Dapatkah Anda bertahan hidup? Namun, ibu ini dapat! Seperti yang ditulis oleh edition. cnn. com, seseorang ibu serta bayinya sukses bertahan hidup sepanjang 4 hari di satu rimba di Kolombia, sesudah alami kecelakaan pesawat. Simak cerita sedetailnya yuk. 

Pesawat itu meniti penerbangan dari Choco ke Quibdo, serta semestinya cuma memerlukan saat 30 menit penerbangan. Pesawat itu alami kecelakaan sebentar sesudah terlepas landas, jam 1 siang saat setempat pada hari Sabtu waktu lalu. Waktu jatuh, pesawat itu terbakar. María Nelly Murillo Moreno, 19 th., bergerak cepat untuk menyelamatkan bayinya. Dia dilaporkan pernah terbakar waktu berupaya membuat perlindungan bayinya dari reruntuhan pesawat. 

Pilot pesawat itu, Carlos Mario Ceballos, tewas waktu pesawat jatuh (jasadnya diketemukan hari Minggu). Serta tim penyelamat berupaya mencari kehadiran Maria lewat sedikit panduan yang ia tinggalkan. Dia menjatuhkan akta lahir anaknya, serta dompet si pilot untuk meninggalkan jejak. 


Maria bertahan hidup dengan air kelapa, supaya ia terus bisa menyusui anaknya. Tim penyelamat yang mencari mereka memakai helikopter, pada akhirnya sukses temukan mereka pada hari Rabu lantas. Keduanya selekasnya dilarikan ke salah satu rumah sakit di Quibdo. Dokter temukan luka-luka kecil pada si bayi, serta ruam-ruam lantaran dia tak kenakan popok. Pihak maskapai berkenaan menilainya keselamatan yang dihadapi keduanya yaitu lantaran kabin pesawat tak alami rusaknya kronis, sesaat sisi kokpit pesawat hancur. 

Salah seseorang anggota tim penyelamat menyebutkan putra Maria juga sebagai " bayi ajaib " lantaran dapat bertahan hidup sepanjang itu dengan keadaan yg tidak sangat mungkin. Maria dikagumi beberapa orang atas kesuksesannya bertahan hidup. 

 " Dia sadar dia mesti keluar dari pesawat dengan anaknya, lewat cara buka pintu kabin, walau dia alami cidera kaki. Dia terasa memiliki tanggung jawab yang besar untuk menyelamatkan bayinya, serta ikhlas walau mesti terbakar ", kata Kol. Rodrigo Zapata, dari Colombia Airlines. 

 " Dia dapat bertahan lantaran dia tak menyerah. Dia wanita yang sangatlah berani, serta pantas jadikan misal ", imbuhnya. 

Ibu serta anak laki-lakinya itu saat ini dirawat di salah satu rumah sakit di Medellin. 

Benar apa yang disebutkan Rodrigo Zapata, keberanian serta semangat Maria pantas jadikan misal ya Ladies.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.