Merawat Alis Bikin Awet Muda


ALIS dapat membingkai muka, bila mempunyai alis yang baik serta tertangani, muka tampak awet muda serta cantik. Pasalnya, terkecuali bibir jadi pusat perhatian seorang, mata juga bertindak utama. Untuk melindungi kecantikan alis sangatlah dibutuhkan. 

Di bawah ini cara-cara utama menjaga alis, supaya penampilan muka seperti jenis internasional Langkah Delevingne seperti ditulis Times of India. 

Sering-seringlah menyikat alis 

Saat bangun tidur pada pagi hari, ambilah sisir lembut dengan gigi tidak tebal lantas sikat alis sesuai sama alurnya. Anda bisa lakukan hal semacam ini saat sebelum mengambil langkah keluar dari rumah, bekerja umpamanya. Pakai sedikit hairspray pada alis untuk melindungi mereka tampak bold dengan saat lama. 

Gunakan pensil alis 

Bila mempunyai alis tidak tebal, gunakanlah pensil alis berwarna coklat atau hitam untuk bikin bayangan tidak tipis. Prediksikan, jangan sempat terlampau tidak tipis atau mencolok, supaya muka tak menyeramkan. Untuk tingkatkan volume mata, berikan sedikit bedak padat mineral di seputar mata serta dengan pertolongan sikat make-up, lantas baurkan ke arah dalam. 

Pertajam dengan lengkungan 

Memakai pensil alis kecil pas dibawah lengkungan mata, hal semacam ini bikin mata menonjolkan serta garis alis. Dengan lakukan ini bakal bikin tampak lebih muda serta mata tampak semakin besar. 

Teliti kembali di depan cermin 

Yakinkan bahwa alis tak terlampau pendek di segi ujungnya. Beberapa orang dengan jenis mata lebar atau besar mesti di pastikan bahwa ujungnya ada rambut lebih dibagian dalam alis.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.