Seekor Alligator Terkam Pemuda yang Menghinanya


Tommie Woodward menjemput ajalnya di tangan seekor alligator lantaran terlampau yakin diri serta tak menghiraukan ketentuan. 

Straits Times, Senin (6/7/2015), melaporkan pemuda itu ngotot menceburkan diri ke suatu sungai yang terdapat di kota kecil Orange, di Negara Sisi Texas, AS, meskipun telah ada peringatan bahaya alligator. 

 " Korban melepas kaosnya, lalu jadi menghina hewan beresiko itu juga sebagai bahan leluconnya. Dia meloncat ke sungai serta saat itu juga terdengar nada minta tolong " papar Rodney Price, seseorang petugas keamanan setempat. 

Dia memberikan, saat itu jam 02. 30 serta warga yang lihat berteriak untuk memperingatkan korban. Tetapi teriakan warga dibalas cuma dengan " saat bodoh dengan alligator itu. " 
 " Saya telah memperingatkan dia ada alligator memiliki ukuran 3 mtr. di sungai itu. Saya lalu cuma lihat badan korban dikoyak-koyak hewan itu, serta lalu dia menghilang " kata Michelle Wright, saksi mata yang juga rekan korban. 

 " Alligator adalah hewan yang beraksi saat matahari sudah tenggelam. Binatang itu predator beresiko serta bakal mengonsumsi apa pun yang ditangkapnya. Kita mesti hindari teritori mereka saat hari telah gelap, " terang Arlie Hammonds, ahli alligator. 

Bekas jenazah korban diketemukan esok paginya. Papan peringatan " Dilarang Berenang, Bahaya Alligator " dipasang di daerah itu sesudah seseorang yang memiliki restoran dikagetkan oleh kemunculan hewan itu di sungai dekat restorannya. 

 (Kontributor Singapura, Ericssen)
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.