Usia Tepat bagi Perempuan yang Ingin Dua Anak Lebih


London - Dua puluh tiga th. adalah umur paling baik untuk seseorang wanita bangun suatu keluarga. Sesudah lihat suatu data tentang kesuburan 58. 000 respondens wanita, 23 th. di rasa cukup untuk menikah serta mempunyai seseorang anak. Juga untuk mereka yang mau mempunyai banyak anak. 

Riset ini dikerjakan sesudah lihat jumlah wanita di Inggris yang tunda pernikahan untuk bangun karier yang selalu bertambah. Keadaan ini yang bikin nyaris separu bayi di Inggris lahir dari wanita berumur 30 atau lebih tua. Bahkan juga, ada pula anak yang lahir dari wanita berumur 40 dalam 20 th. paling akhir. 

Saat mau mempunyai banyak anak tetapi menikah di umur yang lebih tua, mengharuskan mereka meniti banyak langkah. Satu diantaranya lewat jalan donor. Karena, resiko akan didapat wanita yang hamil berulang-kali di umur yang tidak lagi muda. 

Ahli Kesuburan dari Kampus Sheffield, Profeosr Allan Pacey menyampaikan, untuk wanita yang menikah di umur 23, kemungkinan mempunyai banyak anak terbuka lebar. 90 % hasrat itu akan terwujud. Tetapi, bila dia menikah di umur 31, kesempatan hasrat itu akan terwujud jatuh sebagian poin, cuma 75 %. 

New Scientis melaporkan, wanita yang baru terpikir menikah di umur 35, cuma 50 % kemungkinan dia mempunyai banyak anak. 

 " Yang perlu mereka mengerti yaitu mempunyai banyak anak tidak selamanya dengan cara berurutan. Saat mempunyai dua anak di umur muda, wanita itu masih tetap mempunyai saat untuk bersantai bila memanglah mau anak ketiga, " kata Pacey diambil dari website Daily Mail, Kamis (30/7/2015)
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.