Wow Rugi Klau gak Baca Cabai Bisa Bikin Anda Cantik! Bantu Like & Share yuk


Berita gembira untuk Anda pencinta makanan pedas. Menurut penelitian, cabai nyatanya berguna untuk kulit hingga dapat bikin Anda cantik alami. 

Ditulis laman Boldsky, Rabu (3/6/2015), tersebut manfaat konsumsi cabai untuk kecantikan : 

Juga sebagai Antioksidan 
Cabai yaitu salah satu type sayur yang kaya vitamin C yang berperan juga sebagai antioksidan. Antioksidan berperan mencegah radikal bebas yang beresiko untuk kulit. Diluar itu, kandungan vitamin C pada cabai juga tingkatkan pembentukan kolagen yang dapat melindungi kesehatan kulit. 

Memperlambat Sistem Penuaan 
Konsumsi cabai juga dapat memperlambat sistem penuaan. Kandungan vitamin E pada cabai bertindak dalam pergantian beberapa sel kulit mati. Oleh karena itu, konsumsi cabai dengan cara teratur bisa bikin seorang terlihat awet muda. 

Mengusir Jerawat 
Cabai, terutama cabai rawit ampuh mengusir jerawat. Kandungan capcaisin pada cabai diakui dapat menangani jerawat yang meradang. Jadi, janganlah cemas saat jerawat mulai muncul di kulit. Konsumsilah makanan yang pedas untuk kurangi peradangan kulit disebabkan jerawat, pasti peradangan itu bakal lebih cepat sembuh. 

Menyingkirkan Noda Hitam 
Konsumsi cabai dengan cara teratur diakui dapat menyingkirkan noda hitam disebabkan paparan cahaya matahari ataupun sisa jerawat. Cabai memiliki kandungan fitonutrien yang bertindak menguatkan system kekebalan badan. Kandungan fitonutrien tersebut yang bakal menolong menyingkirkan noda hitam di muka dan mencegah radikal bebas. (Chelin Indra/JIBI/Solopos. com)
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.