Diet Jeruk, Turunkan 8 Kg dalam 3 Minggu Cara Selengkapnya


Jumlah kalori didalam jeruk sangat kecil, serta jeruk mengandung banyak zat yang bermanfaat untuk menolong Anda terus terasa kenyang untuk sesaat, waktu Anda menjalani program diet. 

Tingginya kandungan vitamin C yang terdapat didalam jeruk, bisa merangsang produksi sel darah putih dalam tubuh serta tingkatkan system kekebalan tubuh. 

Buah ini dapat bertindak juga sebagai antioksidan, yang efisien menghindar perkembangan sebagian type kanker, seperti kanker kulit, payudara, paru-paru, usus besar serta kanker mulut. Jeruk juga mempunyai resiko anti-inflamasi. 

Resiko samping dari diet ini yaitu penurunan berat tubuh yang cepat bisa menyebabkan pergantian metabolisme. Mungkin saja juga akan muncul selulit. Bila Anda alergi pada jeruk, sebaiknya untuk berkonsultasi terlebih dulu ke dokter. Tersebut aplikasi diet jeruk yang perlu Anda jalani sepanjang 3 minggu. 

Minggu pertama. 
Makan satu buah jeruk tiap-tiap 3 jam atau seputar 1 kg /hari. Diluar itu, konsumsi juga 2 telur rebus serta minum 2 liter air. 

Minggu ke-2. 
Masih tetap mengkonsumsi 1 kg jeruk satu hari serta minum 2 liter air, namun Anda dapat memberikan menu bubur, Anda bisa memberikan sedikit garam asal bebas gula. Anda dapat konsumsi buckwheat, oatmeal, pearl barley atau millet. Anda dapat mengkonsumsinya untuk sarapan, makan siang serta makan malam. 

Minggu ketiga. 
Teruskan konsumsi 1 kg jeruk satu hari serta minum 2 liter air, namun kesempatan ini janganlah konsumsi bubur, ganti dengan buah-buahan serta sayuran. Untuk sayurannya dapat Anda rebus, kukus atau dipanggang dalam oven. Tidak ada batasan untuk mengkonsumsinya. 

Anda bisa mengulangi diet ini 2 x dalam satu tahun.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.