LIMA MANFAAT DAUN SIRSAK UNTUK KESEHATAN BISA MENGOBATI DIABETES, ASAM URAT, SAKIT PUNGGUNG, BISUL, SERTA KANKER, BEGINI CARA MERACIK RAMUANYA


Sirsak! Pastinya tahukan dengan buah yang satu ini? buah fresh yang mempunyai rasa manis keasam-asaman. Buah sirsak datang dari Karibia, Amerika Tengah serta Amerika Selatan, buah ini sesuai sekali dikonsumsi pada cuaca panas. Dapat jadikan juice atau segera dikonsumsi. Tidak cuma buah nya, namun daun sirsak juga mempunyai manfaat yang luar umum untuk kesehatan anda. 

Lima Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan Anda 

Sirsak mengandung senyawa linoleicacid, annocatalin, annomuricin, anonol, muricapentocin serta ada banyak lagi kandungan yang lain yang tertera didaun sirsak. Dengan kandungan itu daun sirsak dapat mengobati kanker serta kemoterapi. Karena tersebut daun sirsak ini sangatlah baik sekali bila anda pakai untuk kesehatan anda. Manfaat yang terkadung di dalam daun sirsak telah tidak diragukan lagi mulai sejak tahun 1965. 

Apapun khasiat yang lain dari daun sirsak? Nah, buat anda yang ingin tahu apapun manfaat daun sirsak untuk kesehatan anda. Yuk simak paparan di bawah ini : 

1. Menyembuhkan Diabetes 
Bila kesehatan anda terganggu disebabkan penyakit gula yang berbelihan, coba untuk memakai daun sirsak untuk alternatifnya. Cara membuat ramuannya sangatlah mudah, ambillah 5 helai daun sirsak, lalu bersihkan daun itu. kemudian rebus daun dengan 3 gelas air hingga beralih jadi 1 gelas air. Sesudah angat-angat kuku anda dapat segera konsumsi air daun sirsak itu. baiknya mengkonsumsi teratur tiap-tiap pagi serta malam, rasakan sendiri kehebataanya sesudah 4 hari kedepan. 

2. Mengobati Asam Urat 
Untuk mengobati asam urat dengan daun sirsak anda dapat merebus 20 lembar daun sirsak. Caranya, bersihkan daun sirsak yang anda ambillah tadi, lalu rebus memakai 5 gelas air. Biarlah mendidih hingga beralih jadi satu gelas. konsumsilah rebusan daun sirsak 2X satu hari, bila anda teratur mengkonsumsinya jadi penyakit asam urat terselesaikan. 

3. Mengobati Sakit Punggung 
Bila penyakit yang anda alami yaitu sakit punggung, jadi sama hal nya dengan menyembuhkan asam urat. Ambillah daun sirsak sejumlah 20 lembar serta rebus dengan 5 gelas air. Tunggulah hingga mendidih serta beralih hingga tiga gelas. Minum rebusan sejumlah ¾ cangkir saa dalam satu hari. Rasakan sendiri kesehatannya. 

4. Mengobati Bisul 
Bila menyembuhkan bisul anda tidak perlu merebusnya. Cukup hanya cara menghaluskan daun sirsak sejumlah 10 helai, kemudan tempel di bagian bisul anda. Biarlah hingga mengering agar bisul anda cepat mengempis. 

5. Menyembuhkan Kanker 
Penyakit kanker membahayakan badan anda? terus tenang, anda dapat mengatasinya dengan daun sirsak. Ambillah 10 lembar daun sirsak rebus kedalam 3 gelas air biarlah hingga mendidih. Mengkonsumsi rebusan daun sirsak 2X satu hari. Mengkonsumsi teratur sepanjang 2 minggu kedepan. Penyakit anda akan teratasi. 

Nah tersebut manfaat luar umum dari daun sirsak untuk kesehatan anda. Bila anda alami penyakit-penyakit itu anda dapat memakai daun sirsak untuk mengatasinya. Saat sebelum penyakit anda menebar, coba hindari dengan cara konsumsi daun sirsak, terkecuali aman, ramuan ini bisa menangani permasalahan penyakit anda. semoga bermfaat.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.