LUAR BIASA,!! SANGAT BERMANFAAT, MINUMAN INI AKAN BERSIHKAN ORGAN TUBUH ANDA DALAM SEHARI


Makanan, minuman serta lifestyle yang Anda jalani keseharian, tentu tidak seluruhnya sehat. Hal tersebut bisa mengotori bahkan juga meracuni organ badan Anda. 

Bila Anda memerlukan pergantian pada semua organ badan atau membutuhkan sesuatu untuk bersihkan darah serta organ badan Anda dari racun, kami mempunyai solusi yang pas untuk Anda. 

Minuman ini tidak hanya akan menolong Anda singkirkan seluruhnya akumulasi racun, namun juga akan memperbaharui badan Anda. Rezim pembersihan ini dapat Anda aplikasikan sebulan sekali. 

Waktu bangun tidur serta perut Anda masih tetap kosong, minumlah satu gelas air lemon (air yang ditambahkan perasan lemon). Gabungkan dengan juga menu makanan sehat di bawah ini : 
  
Sarapan (1/2 jam sesudah bangun) : Mengkonsumsi salad buah, yang terbagi dalam buah strobery, blueberry, raspberry, blackberry serta ceri. Atau dapat pula dengan kombinasi dari apel, pir, yogurt rendah lemak serta almond. 
  
Cemilan pagi : Satu gelas air lemon, satu buah pisang serta sebagian biji bunga matahari atau labu. 
  
Makan siang : Kacang-kacangan yang ditambahkan perasan lemon, minyak zaitun serta cuka apel. 
  
Makanan ringan sore : Satu gelas air lemon, salad mentimun, lobak dan seledri atau segenggam buah kering. 
Makan malam : Ikan bakar dengan saus perasan lemon dan sayuran kukus. 
Satu jam saat sebelum tidur : segelas air lemon hangat. 

Catatan : untuk hasil optimal, kerjakan diet lemon ini satu bulan sekali.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar