Cewek Indonesia Buat Ramai Instagram


Jakarta - Anak muda memanglah penuh dengan kreatifitas. Satu yang pantas dicontoh yaitu Melissa Hie. Gadis cantik asal Indonesia ini keliling dunia sembari berfoto dengan jajanan di tangannya, fotonya juga keren serta buat ramai jagat Instagram! 

Photo tangan Melissa yang memegang jajanan sembari berfoto di destinasi wisata populer juga memperoleh perhatian sebagian media Internasional seperti Telegraph serta The Huffington Post. Mereka membahas profil Melissa serta account Instagramnya, dimana dia umum memposting photo. 

Diintip dari situs (blog) pribadinya, Jumat (26/6/2015), gadis cantik yang saat ini tinggal serta bekerja di Singapura itu, memanglah mempunyai passion sendiri didunia traveling serta kuliner. Narasi berawal saat Melissa tengah liburan di Roma berbarengan sahabatnya Serena. 

Saat itu Serena mau sekali memphoto Melissa di depan Coliseum. Melissa yang tengah makan sandwich juga menurut saja saat difoto di depan bangunan bersejarah itu. Mulai sejak waktu itu, Melissa mulai ketagihan berfoto sembari makan di depan destinasi wisata populer. 

Tetapi waktu dia traveling ke Eropa sendirian, dia malu untuk meminta orang lain memphoto dianya. Jadilah Melissa memphoto tangannya sendiri yang tengah memegang jajanan di depan destinasi wisata yang dia kunjungi. Akhirnya diluar sangkaan, banyak rekan-temannya yang sukai dengan photo Melissa. 

Mereka memberikan keyakinan Melissa untuk bikin account Instagram, tempat di mana dia dapat memposting photo traveling sembari makannya. Cuma berbekal kamera iPhone serta aplikasi filter photo, Melissa juga mulai yakin diri membagikan hasil jepretannya di Instagram pada Mei 2014. 

Ada photo Melissa waktu nikmati es cream setinggi 20 cm di jalanan Korea Selatan. Ada pula waktu Melissa nikmati strawberry bercelup coklat di Brussels, Belgia, serta ada banyak yang lain. Dimanapun Melissa pergi, dia bakal senantiasa berfoto dengan jajanan kaki lima yang dia makan disana 

Keseluruhan telah ada 207 photo yang di posting Melissa. Sebagian photo yang di posting, datang dari kiriman followersnya yang mengikuti style berfoto traveling ala Melissa. Tanpa ada Melissa sadari, dia membuat trend photo traveling baru di kelompok traveler pemakai Instagram. 

Seluruhnya jajanan yang difoto Melissa juga tampak lezat serta menggoda. Fotonya juga segera banyak disenangi orang. Makin lama, jumlah pengikutnya jadi tambah, sesudah hasil fotonya diberikan di website jejaring sosial reddit. 

Saat ini, telah 31 negara di 4 benua yang telah dikunjungi Melissa. Negara itu termasuk juga Jepang, Prancis, Maroko sampai Australia. Tidak tutup kemungkinan negara yang dikunjungi Melissa bakal jadi tambah. 

Traveler yang penasaran dapat segera menengok account instagram Melissa di @girleatworld. Followersnya juga terhitung sangatlah banyak, meraih 143 ribu orang. Dapat disebut Melissa saat ini yaitu seleb Instagram karena photo traveling hasil jepretannya. 

Inspirasi berfoto traveling ala Melissa ini dapat dapat traveler muda contek waktu tengah berlibur. Kapan lagi dapat memadukan pada kuliner, traveling dan fotografi dalam satu photo sekalian. Inspiratif! 

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar