Faedah serta Manfaat Daun Pepaya Untuk Menyembuhkan Penyakit Demam Berdarah


Utamanya makna kesehatan dalam kehidupan manusia serta jenuhnya pemakaian obat-obatan kimia bikin orang lakukan eksplore beberapa bahan yang berbentuk alami, satu diantaranya daun pepaya. 

Siapa yg tidak kenal pohon pepaya, saya yakin seluruhnya dari kita pasti mengenalnya. Tanaman yang umum tumbuh dipekarangan, baik yang berniat ditanam atau tumbuh dengan alami. Tanaman ini tumbuhnya relatif gampang lantaran tak memerlukan kriteria tumbuh yang sifatnya spesial, terkecuali bila mau dibudidayakan dengan maksud untuk di produksi. 


Siapa yang bakal menganggap (terkecuali beberapa pakar farmakologi ya�.) nyatanya tanaman ini mempunyai manfaat yang sangatlah luar umum, bagaimana tidak, cuma lewat cara yang relatif gampang serta cost yang teramat sangatlah murah daun dari tanaman pepaya ini dapat menyembuhkan penyakit DB dengan kata lain demam berdarah yang hingga sekarang ini masih tetap jadi momok untuk orang-orang kita,

 lantaran peringkatnya cukup bikin bulu kuduk kita berdiri di dalam mengakibatkan korban jiwa. Mudah-mudahan temuan serta pengalaman faedah daun pepaya ini dapat menolong bangsa ini untuk menangani wabah DB dengan kata lain demam berdarah yang dari saat ke saat makin mengkuatirkan. 

Hingga saat saya ini belum memperoleh data valid hasil kajian dengan cara ilmiah terlebih farmakologis tentang kandungan unsur yang ada didalam daun pepaya yang dapat dengan cara mencolok menangani penyakit DB yang mematikan, terkecuali berdasar pada pengalaman riil dari sebagian orang, rekan-rekan, maupun mereka yang telah rasakan manfaat serta faedahnya dengan cara segera. Tersebut saya tunjukkan artikel itu dalam situs (blog) saya ini. 

Walau sekian tak ada kelirunya untuk dicoba, kenapa?.... lantaran penyembuhan ini sifatnya dengan cara alami dengan kata lain natural organic yang tentu bakal teramat sangatlah kecil juga dampak sebelahnya atau dapat disebutkan tanpa ada dampak samping yang membahayakan. Segi lain cost yang teramat sangatlah murah, langkah pemakaian teramat sangatlah gampang serta simpel. 

Langkah pembuatan serta pemakaiannya sebagai berikut : 
Ambillah daun pepaya sejumlah 2 (dua) lembar, lalu dicuci bersih dengan air (dingin normal, janganlah pakai air panas). 

Daun pepaya yang masih tetap mentah serta fresh itu lalu ditumbuk hingga halus (daun pepaya janganlah di rebus atau disiram air panas supaya kandungan manfaat alaminya terus terbangun). 
Tumbukan halus daun pepaya diperas sembari disaring (dua daun kurang lebih membuahkan dua sendok teh). 

Air hasil saringan tumbukan daun pepaya ini diminumkan pada pasien sehari-hari (hingga kondisinya betul-betul sembuh). 

Cukup cuma dengan 2 (dua) lembar daun pepaya untuk sehari-harinya atau dua sendok teh setiap hari. 
Cukup gampang serta sangatlah murah bukan?.... meskipun sekian begitu dahsyat serta mengagumkan manfaat serta faedah yang diperoleh. Mudah-mudahan hal semacam ini bisa menolong bangsa Indonesia melepas diri dari cengkeraman maut wabah penyakit DB yang rata-rata serta beberapa besar menyerang anak-anak, sosok-sosok generasi calon pemimpin bangsa serta penerus harapan bangsa seperti yang terdaftar didalam pembukaan UUD 1945. Sehatlah bangsaku, maju serta sejahteralah negeriku, Amin�. 

Tersebut saya sertakan sebagian kesaksian serta pengalaman riil dari mereka yang sudah memperoleh faedah manfaat daun pepaya (maaf lantaran satu serta lain perihal sangat terpaksa ada bagian-bagian yang butuh saya ubah serta sunting, mudah-mudahan sudi, terimakasih). 

KESAKSIAN 1 
Saya mau sharing informasi tentang suatu hal penemuan yg menarik dari anak rekan sekelas anak saya yg barusan sembuh dari penyakit demam berdarah (DB), telah dalam keadaan gawat waktu di ICU, lantaran jumlah sel darahnya turun mencolok jadi 15000, hingga membutuhkan transfusi darah dengan keperluan yang sangatlah banyak jumlahnya kurang lebih hingga 15 liter. Ayahnya sangatlah kuatir, hingga dia coba mencari informasi pengobatan dari rekan2nya supaya anaknya bisa diselamatkan. 

Lalu dia menceritakan pengalaman yang dikerjakan sesudah memperoleh info manfaat menyembuhkan anaknya dengan mengaplikasikan sesuai sama info, bahwa anaknya di beri jus daun pepaya. Jumlah darahnya yg awal mulanya 45000 sesudah di beri 20 ltr transfusi darah, sesudah minum jus daun pepaya jumlah butir darahnya naik mencolok jadi 135. 000. Beberapa dokter serta perawat jadi terperanjat tahu hal semacam ini. Pada hari ke-2, keadaan anaknya telah sangatlah lebih baik. Jadi dia meminta saya supaya melanjutkan informasi ini ke rekan-rekan sejawat atau pada siapapun. 

Menurut dia, dua lembar daun peyaya mentah yg telah dicuci ditumbuk, diperas serta disaring airnya. Anda bakal memperoleh satu sendok teh air daun papaya untuk tiap-tiap lembarnya. Dengan demikian, pasien DB kita beri 2 sendok teh per-hari. Janganlah di rebus atau disiram air panas, lantaran bakal kurangi daya sembuhnya. Cuma daunnya yg diperas, janganlah diikutkan kerangka daunnya, lantaran terasa sangatlah pahit. 

KESAKSIAN 2 
Anda mungkin saja pernah mendengar hal semacam ini ditempat lain. Bila belum, saya dengan senang mau memberitahukan pada anda bahwa jus papaya adalah obat alamiah untuk demam berdarah (dengue). Mengingat DB saat ini tengah mewabah, alangkah sebaiknya untuk melanjutkan hal semacam ini ke rekan2 yang lain. Rekan saya pernah menanggung derita demam ini th. lantas. Kondisinya sangatlah serius mengingat jumlah butir darah ibu itu turun mencolok hingga 28000 sesudah 3 hari dirawat di RS, 

serta air mulai masuk ke paru2nya, mengakibatkan dia susah bernafas. Dia berusia 32th. Menurut dokter, tak ada obat untuk penyakit DB. Kita cuma bisa menanti hingga ketahanan badannya bangkit serta melawan virus DB. Ibu itu sudah di beri 2 liter transfusi darah. Kami dapatnya cuma berdoa selalu, mengingat jumlah butir darahnya turun selalu mulai sejak pertama kalinya masuk RS. 

Mujur ibu mertuanya pernah dengar bahwa jus daun papaya bisa mengobati demam. Dia mencari daun papaya, ditumbuk serta diperas airnya untuk diminumkan ke menantunya. Hari selanjutnya, jumlah butir darahnya mulai naik, serta demamnya hilang. Kami selalu memberi jus daun papaya, manfaat daun pepaya ini manampakkan hasil, serta ibu itu sembuh dalam 3 hari. 

Sungguh mengagumkan, namun itu betul2 berlangsung. Yaitu fakta bahwa tiap-tiap pasien DB suhu badannya bakal panas sekali, serta diakui bahwa jus daun papaya memiliki dampak pendinginan hingga bisa turunkan suhu badan yg tengah demam. 

Mohon supaya menebar-luaskan hal semacam ini, mengingat pasien DB semakin mewabah belakangan ini. Yaitu sungguh menggembirakan bila penyembuhan alami memakai manfaat daun pepaya ini bisa menolong pengobatan beberapa pasien penyakit demam berdarah, terkecuali alami, gampang serta murah. Kesehatan adalah investasi yang sangatlah utama untuk siapapun. Mudah-mudahan artikel yang ditulis dalam situs (blog) ini bisa membawa faedah untuk siapapun.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.