Top Secret! Kim Soo Hyun Ungkap Panduan Supaya Muka Lebih 'Bersinar'


Nama Kim Soo Hyun telah seperti kamus untuk deskripsi seseorang pria tampan, tenar, serta memiliki bakat. Hal semacam itu juga tidak melupakan bila keberhasilan kariernya semakin buat pemeran Do Min Joon ini pasti mempunyai harta yang tidak sedikit dong. 
Melalui aksinya di drama Korea, Kim Soo Hyun sukses menghipnotis beberapa pengagum, terlebih kaum wanita sampai tergila-gila. Awal karier pria 27 th. itu nyatanya ada rahasia besar sampai membimbingnya sampai berhasil. 

 " Saya pergi audisi dengan style rambut ku serta sutradara melihatku serta berkata, 'Kita mungkin saja perlu seorang dengan rambut seperti itu, ' " papar Kim Soo Hyun ditulis dari Han Cinema. 

Dalam peluang wawancara beberapa waktu terakhir, Kim Soo Hyun mengakui bahwa penampilannya yang terbilang konyol itu sukses menarik perhatian sutradara. Pada akhirnya ia juga sukses lolos audisi loh. 

So, siapa nih yang ingin ikuti style rambut norak Kim Soo Hyun itu? Di segi lain, bintang SECRETLY GREATLY ini barusan mengakhiri aktivitas syuting drama Producer sekian waktu lalu serta setelah itu dianya siap untuk proyek baru. 

Ya, setelah itu Kim Soo Hyun akan bermain dalam film baru berjudul REAL. Syuting baru bakal diawali bln. Agustus, staf produksi masih tetap bakal mengadakan audisi untuk dua tokoh paling utama wanita yang akan beradu akting dengan Kim Soo Hyun loh.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar