Bunuh Cicak Banjir Pahala, Apakah benar?


Binatang yang beresiko untuk kesehatan serta tak mempunyai faedah yang bermakna untuk manusia, hingga binatang ini disarankan untuk di bunuh. 

Dream - Cicak, salah satu hewan menjijikan itu mempunyai cerita sendiri dengan Rasulullah Nabi Muhammad SAW. Banyak hadits yang mengulas perihal cicak. Terutama, membunuh cicak. 

Cicak adalah binatang yang beresiko untuk kesehatan. Bahkan juga dimaksud hampir tak mempunyai faedah bermakna untuk manusia. 

Penjelasan Ummu Syarik bahwa Rosul pernah memerintahkan untuk membunuh cicak. Argumennya, hewan ini sudah meniup serta jadi besar api yang sudah membakar Nabi Ibrahim. 

Diluar itu, dari Abu Hurairah juga menuturkan, Rasul pernah menerangkan bahwa membunuh cicak dengan 1 kali pukulan berpahala semakin besar daripada dengan pukulan ke-2. 

3. Kotoran cicak memiliki kandungan bakteri yang beresiko yakni bakteri E. coli. Bakteri yang bisa menyebabkan sakit perut serta bahkan juga keracunan makanan.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.