Wanita Ini Tinggal Berbarengan Beberapa ribu Anjing Serta Kucing


Yang Xiaoyun, wanita berumur 65 th. ini sudah menyelamatkan 360 anjing dari festival th. lantas. 
Di th. ini, ia tidak mau hentikan tindakan mulianya itu. 
Ia menghimpun duit sepanjang satu tahun untuk lalu pergi ke Yulin, Tiongkok yang sangatlah jauh dari tempat tinggalnya untuk menyelamatkan semakin banyak lagi hewan. 
Seperti yang kita kenali, di Yulin ada festival yang diberi nama Festival Yulin yang mana beberapa hewan peliharaan bakal dikuliti serta direbus hidup-hidup. 
Pasti itu yaitu perbuatan yang sangatlah keji begitupun untuk Yang. 
Hal itu bikin hatinya tergerak untuk lakukan suatu hal untuk menyelamatkan beberapa hewan dari festival itu. 
Ia mengakui tidak terima dengan apa yang sudah dilakuakn pada hewan-hewan itu. 
Sepanjang perjalanannya ia sudah menyelamatkan 100 anjing dengan membayar sebesar Rp 20 Juta. Ia merencanakan untuk membawa semua hewan itu tinggal di tempat tinggalnya. 
Yang sudah menyulap tempat tinggalnya jadi tempat penampungan hewan, hewan yang ada di tempat tinggalnya yakni anjing serta kucing. 
Ia berikan julukan “Common Home for Stay Animals” untuk tempat tinggalnya. Saat ini, ada seputar 1500 anjing serta kian lebih 200 kucing yang tinggal dirumahnya. 
Ia mulai menjaga hewan-hewan itu mulai sejak 14 th. paling akhir, 
ia telah berasumsi hewan-hewan itu seperti anaknya sendiri. Sungguh mulia sekali apa yang sudah dikerjakan wanita ini untuk menyelamatkan beberapa hewan.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.