Tiga Jenis Sepatu Teranyar Paling Diminati


SEPATU adalah salah item fesyen yang utama dalam mendukung tampilan. Walau baju yang digunakan polos, namun sepatunya menarik jadi bakal tampak modis. 

Di bawah ini yaitu sebagian sepatu yang tengah trend didunia fesyen, simak penjelasannya seperti yang ditulis Sheknows, Rabu (24/6/2015). 

Sneakers gold serta metallic 

Menggunakan sneakers gold serta metallic dapat jadi pilihan Anda untuk tampak trendy. Karena, sepatu type ini bakal jadi statement dalam baju Anda. Sepatu dengan warna itu juga gampang digabungkan dengan semua baju. Tetapi, ini seluruhnya bakal tampak makin hidup bila digabungkan dengan baju warna polos. 

  • Fringe 


Fringe adalah salah satu trend yang popular didunia fesyen sekarang ini. Semua jenis jenis baju, tas, bahkan juga sepatu juga menggunakan aksen fringe. Sandal atau heels dengan aksen fringe ini pas digabungkan dengan baju serba pendek, supaya aksen fringe-nya dapat tampak. 

  • Gladiator 


Sandal atau heels gladiator masih tetap jadi trend selama th.. Menggunakan heels gladiator bisa bikin penampilan Anda tampak lebih menarik, dan bakal memberi dampak slim pada badan Anda. 

  • Sepatu flat 


Baiknya, Anda mesti coba menggunakan sepatu flat dengan penampilan yang sedikit nyentrik, seperti menggunakan flat dengan motif bunga serta jenis yang condong pointy. Karena, terkecuali nyaman dengan menggunakan sepatu flat yang unik bakal bikin style Anda tampak modis.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar